TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yugyeom GOT7 Gelar Konser Solo di Jakarta pada November 2024

Konser solo perdana Yugyeom di Jakarta

potret Yugyeom (twitter.com/yugyeom)

Kabar gembira untuk penggemar Yugyeom GOT7 di Indonesia! Dirinya baru saja mengumumkan jadwal tur konser solonya dan Jakarta masuk dalam line up kota yang akan di kunjungi dalam tur konser tersebut.

Yugyeom dikenal sebagai anggota GOT7 yang kini aktif berkarier sebagai solois hip hop. Saat ini dia berada di bawah naungan label AOMG. Yuk, simak jadwal konser Yugyeom dan informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Yugyeom dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 16 November 2024

jadwal tur konser Yugyeom (twitter.com/yugyeom)

Pada hari Jumat (26/7/2024), AOMG merilis jadwal tur konser bertajuk 2024 YUGYEOM TOUR [TRUSTY]. Member GOT7 yang kini aktif sebagai solois tersebut akan melangsungkan konser di beberapa kota berbeda dan termasuk di dalamnya ada Jakarta. 

Konser Yugyeom di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16 November 2024, yang akan bertempat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Kota lainnya yang akan dia kunjungi dalam tur konser, yakni Singapura, Bangkok, Hongkong, Sydney, Manila, Taipei, dan Tokyo.

Baca Juga: Bambam GOT7 Ungkap Alasan Suka Nayeon TWICE saat Trainee, Dia Baik!

2. Yugyeom terakhir kali manggung di Jakarta pada pertengahan tahun 2019 lalu

potret Yugyeom bersama kru dancer (twitter.com/yugyeom)

Yugyeom kembali ke Jakarta berselang lima tahun dari showcase yang pernah digelarnya bersama dengan JB. Kala itu, Yugyeom dan JB tergabung dalam grup sub unit GOT7 bernama Jus2. Mereka menggelar showcase di Jakarta pada bulan April 2019.

Yugyeom juga sempat dirumorkan akan manggung di Jakarta dalam pergelaran acara bertajuk FLAVS Festival 2023. Tapi, pada akhirnya dia tidak tampil di sana karena perubahan line up dari pihak penyelenggara.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya