TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yejun F.CUZ dan T-ae Eks RaNia Cerai Setelah 2 Tahun Menikah

Pernikahan mereka telah dikaruniai satu anak

potret pernikahan Yejun dan T-ae (instagram.com/moninstudio)

Yejun mengumumkan kepada penggemar mengenai kandasnya tali pernikahannya dengan T-ae. Keduanya menikah pada tahun 2022 lalu dan telah dikaruniai seorang putri yang kini usianya akan menginjak dua tahun.

Yejun merupakan anggota boy group F.CUZ yang debut ada tahun 2010 silam dan sekarang grupnya masih aktif. Sementara itu, T-ae adalah mantan anggota RaNia yang kini grupnya telah bubar. Simak informasi mengenai perceraian pasangan artis Korea tersebut selengkapnya di bawah ini!

1. Yejun mengumumkan telah bercerai dengan istrinya, T-ae

pengumuman yang disampaikan Yejun mengenai perceraiannya (instagram.com/_simyejun_)

Pada hari Jumat (30/8/2024), Yejun menyampaikan kabar perceraian dengan T-ae melalui Instagram pribadinya. Keduanya memutuskan untuk bercerai karena perbedaan pandangan. Selanjutnya, mereka sepakat untuk membesarkan anak semata-wayangnya secara bersama-sama. Berikut ini isi pengumuman yang disampaikan oleh Yejun.

"Halo, ini Yejun. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya hingga saat ini, dan saya memiliki beberapa berita untuk dibagikan, itulah sebabnya saya menulis pesan ini. Saya menikah pada tahun 2022, dan selama pernikahan kami, saya menyadari bahwa nilai dan perspektif sebagai pasangan terlalu berbeda.

Setelah banyak perbincangan dan banyak pertimbangan dalam jangka waktu yang lama, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami tahun ini. Namun, kami akan terus saling mendukung dan tetap berkomitmen penuh untuk membesarkan anak kami dengan cinta dan tanggung jawab yang lebih besar. Saya minta maaf karena membawa berita yang agak berat ini. Saya dengan tulus meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi atau asumsi apa pun. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kabar baik kepada Anda di masa depan. Terima kasih."

Baca Juga: 3 Artis Korea yang Dikonfirmasi Masuk Wamil pada Bulan September 2024

2. Yejun dan T-ae sepakat bercerai setelah 2 tahun menikah

potret pernikahan Yejun dan T-ae (instagram.com/moninstudio)

Yejun dan T-ae resmi menikah pada bulan April 2022 lalu. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan secara tertutup, yang dihadiri hanya oleh keluarga dan kerabat terdekat. Mereka kemudian mengumumkan kelahiran anak pertama perempuan pada bulan September 2022. 

Penggemar mulai mengendus keretakan rumah tangga Yejun dan T-ae sejak bulan Mei 2024 lalu. Hal tersebut terlihat dari potret kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing dihapus. Yejun dan T-ae pun akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah bercerai setelah dua tahun menikah.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya