TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Soojung Hi-L Mengaku Di-bully Rekan Satu Grup, Member Lain Membantah

Hi-L rebrand dengan nama baru setelah konflik anggota

potret Soojung (Instagram.com/crystalcozy)

Penggemar dikejutkan dengan pengumuman oleh agensi Hi-L yang menyatakan grupnya akan rebranding dengan nama dan anggota baru. Mereka mengungkapkan alasan anggota Hi-L yang sebelumnya tidak dapat berpromosi bersama lagi karena adanya konflik.

Soojung yang merupakan mantan anggota Hi-L kemudian buka suara atas dugaan konflik di grupnya. Dia mengaku menjadi korban bullying yang dilakukan oleh rekan satu grupnya saat masih aktif berpromosi bersama. Klaim Soojung tersebut kemudian dibantah oleh anggota Hi-L lainnya.

1. Soojung mengklaim jadi korban bully anggota Hi-L lainnya

potret Soojung (Instagram.com/crystalcozy)

Pada hari Jumat (9/8/2024), Soojung mengunggah postingan di Instagram Story, berupa dokumen yang mendukung klaim atas perundungan yang dilakukan oleh anggota Hi-L terhadapnya. Di situ dijelaskan kronologi Soojung mulai dikucilkan oleh anggota lainnya setelah berpartisipasi di program survival Stars Awakening pada tahun 2022 lalu. 

Soojung mengaku mengalami depresi hingga pada akhirnya memilih untuk keluar dari asrama dan sempat mendapat perawatan kesehatan mental. Konflik di antara anggota Hi-L tersebut sudah diketahui oleh agensi. Soojung kemudian memutuskan untuk hengkang dari Hi-L pada bulan Januari 2023 lalu dan fokus berkarier sebagai model.

Baca Juga: 3 Idol KPop yang Fancam Individunya Gak Diunggah Acara Musik, Kenapa?

2. Anggota Hi-L lainnya membantah tuduhan bullying kepada Soojung

member Hi-L (twitter.com/KoreafesNagoya)

Anggota Hi-L lainnya langsung menanggapi tuduhan perundungan terhadap Soojung melalui Instagram Story. Masing-masing dari mereka mengaku memiliki konflik dengan Soojung, tapi membantah melakukan perundungan.

Leejin yang merupakan leader Hi-L mengakhiri statement dengan meminta penggemar untuk tidak membuat spekulasi yang tidak tentu kebenarannya. Leejin, Hayun, Yeseul, Dakyung, dan Jooa tampak masih kompak meskipun grupnya sudah vakum lama

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya