TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Redoor Teken Kontrak dengan Label AT AREA, Langsung Rilis Lagu Baru

AT AREA merekrut band indie

potret member Redoor (twitter.com/ATAREAOFFICIAL)

AT AREA baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekrut artis baru, yakni Redoor. Kini, Redoor menjadi grup band satu-satunya yang berada di bawah naungan label tersebut, sementara artis lainnya adalah solois.

Redoor dikenal sebagai band indie yang mulai aktif sejak tahun 2021 lalu. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan AT AREA untuk mendukung jalan kariernya ke depan. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Redoor menandatangani kontrak eksklusif dengan AT AREA

potret member Redoor (twitter.com/ATAREAOFFICIAL)

Pada hari Selasa (20/8/2024), AT AREA melalui akun media sosialnya mengumumkan, bahwa mereka telah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Redoor. Redoor terdiri dari empat anggota, yakni Lee Deung Dae sebagai vokalis dan leader, Choi Seong Hyun sebagai gitaris, Park Se Woong sebagai bassist, serta Joo Sang Wook sebagai drummer.

Redoor debut sebagai band independen pada tahun 2021, dengan merilis lagu berjudul "Forever Has Always Been". Lee Deung Dae memprakarsai terbentuknya band tersebut dan dia juga yang memproduseri setiap lagu-lagunya.

2. Redoor merilis lagu baru setelah bergabung dengan AT AREA

teaser lagu baru Redoor (twitter.com/ATAREAOFFICIAL)

Redoor langsung merilis lagu baru setelah diperkenalkan sebagai artis baru naungan AT AREA. Mereka merilis single berjudul "World:Noise" di berbagai platform streaming musik pada hari Kamis (22/8/2024) kemarin.

Pada bulan Januari 2024 lalu, Redoor comeback dengan mengeluarkan album bertajuk Wanna be. Mereka kemudian sukses menggelar konser perdana pada bulan Mei 2024, yang bertempat di Hyundai Card Understage, Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Bergabung Agensi Baru di Agustus 2024, Terbaru Kim So Hye

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya