TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mnet akan Gelar Program Survival Boy Group PLANET B, Ini Faktanya!

Audisi mulai dibuka pada bulan Agustus 2024

program PLANET B (mnetplanetb.net)

Program survival show di industri KPop selalu mencuri atensi penggemar. Grup yang terbentuk dari program tersebut biasanya akan meraih popularitas relatif besar terutama di awal debut. Oleh karena itulah, banyak saluran televisi yang menayangkan program survival KPop, termasuk Mnet.

Mnet mengonfirmasi akan kembali menggelar program survival boy group KPop baru yang bertajuk PLANET B. Proses audisi pesertanya akan segera dibuka, lho. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Mnet mengumumkan akan menggelar program survival PLANET B

audisi kontestan PLANET B (mnetplanetb.net)

Pada hari Sabtu (27/7/2024), Mnet merilis video teaser untuk survival show bertajuk PLANET B. Mereka kembali menggelar survival setelah sukses menayangkan program serupa lainnya, seperti Boys Planet, Produce 101, dan lainnya.

PLANET B dikonfirmasi akan dipegang oleh produser yang terlibat dalam Boys Planet, Girls Planet, serta I-LAND Season 1, dan Season 2. Mereka berambisi untuk membentuk boy group yang menarik perhatian secara global dan lokal.

Baca Juga: 7 Line Up Debut Survival Show ILAND 2, Member Grup IZNA

2. Audisi kontestan PLANET B mulai dibuka pada bulan Agustus 2024

persyaratan peserta audisi PLANET B (mnetplanetb.net)

Mnet akan membuka audisi online untuk merekrut kontestan yang akan berpartisipasi di PLANET B. Audisinya dijadwalkan mulai dibuka pada tanggal 10 Agustus 2024 yang dapat diakses melalui website mnetplantb.net. Berikut ini persyaratan peserta yang diperbolehkan untuk mengikuti audisi PLANET B.

  • Cowok di seluruh dunia yang suka K-POP (terlepas dari kebangsaan atau tempat tinggalnya)
  • Lahir sebelum 1 Januari 2012
  • Terbuka untuk trainee individu, trainee agensi, dan penyanyi yang telah debut
  • Tidak memiliki masalah perizinan perihal masuk dan keluar dari negara mana pun 

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya