TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lola Umumkan Hengkang dari Girl Group PIXY dan Allart Entertainment 

PIXY tersisa tiga member

potret Lola (twitter.com/official_pixy)

Lola menjadi anggota PIXY selanjutnya yang memutuskan untuk hengkang dari grup. Dia menyusul Dajeong, yang mengakhiri kontraknya dengan Allart Entertainment pada pertengahan tahun 2024 lalu.

Lola debut bersama PIXY pada tahun 2021. Kini, anggotanya tersisa tiga, setelah ditinggal oleh Lola dan anggota lainnya yang telah terlebih dahulu hengkang. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Biodata dan Profil 6 Member KATSEYE, Girl Group HYBE x Geffen

1. Lola mengumumkan hengkang dari PIXY dan mengakhiri kontrak dengan Allart Entertainment

surat tulis tangan Lola (Instagra.com/_ch0ice_uu)

Pada hari Kamis (11/9/2024), Lola mengunggah surat tulis tangan di Instagram pribadi yang berisi pengumuman mengenai aktivitasnya di industri KPop. Dia menyatakan telah hengkang dari PIXY dan mengakhiri kontrak dengan Allart Entertainment. Berikut ini isi pengumuman yang disampaikan oleh Lola.

Halo ini Lola PIXY.

Sudah lama sekali saya tidak menyapa kalian seperti ini dan menyampaikan kabar.

Pertama-tama, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mempercayai dan menunggu saya selama ini. Selain itu, saya ingin menyampaikan maaf karena harus mengatakan berita duka ini kepada para WINXY yang telah menunggu saya.

Sudah lama saya tidak bisa memberikan kabar dengan baik, jadi mungkin Anda penasaran.

Saya minta maaf karena cerita yang akan saya sampaikan kepada Anda sekarang akan mengingat 'Lola PIXY' dan memberi Anda banyak cinta. Saya minta maaf atas berita yang akan membuat Anda merasa sedih. Hati saya terasa berat.

Saya mengakhiri kontrak saya dengan Allart minggu lalu, pada hari Rabu, 09.11.2024.

Saat debut sebagai anggota PIXY, saya dapat belajar dan berkembang banyak saat melakukan berbagai kegiatan.

PIXY, terima kasih telah bertemu Lola dan WINXY serta menciptakan kenangan yang tidak terlupakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi karena telah bertemu 'PIXY' dan memberi saya pengalaman yang tidak akan pernah saya lihat dalam hidup saya. Saya akan mengingat semua momen berharga ketika saya bisa menangis dan tertawa bersama para member saat beraktivitas.

Meskipun Lola sebagai anggota PIXY telah berakhir, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi 'Choi Yu Jeong' yang dapat membalas hati kalian yang telah menunggu, mendukung, dan memberi begitu banyak perhatian dan cinta. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk segera kembali kepada kalian dalam versi yang lebih baik!

WINXY kalin benar-benar segalanya dan sangat berarti. Saya sangat mencintai dan menghargai kalian!

Terima kasih telah membaca tulisan saya sampai akhir!"

2. PIXY tersisa tiga anggota setelah ditinggal Lola

potret Lola (twitter.com/official_pixy)

Lola mengumumkan hengkang dari PIXY, setelah Dajeong yang telah terlebih dahulu mengakhiri kontraknya dengan Allart Entertainment pada bulan Juni 2024 lalu. Sekarang dia melanjutkan karier sebagai solois dengan nama panggung U-Chae.

Kini PIXY tersisa 3 anggota, yakni Dia, Sua, dan Riijin. Pada awal debut, PIXY terdiri dari 6 anggota, yaitu Dia, Lola, Sua, Ella, Dajeong, dan Satbyeol. Tapi kemudian Satbyeol dan Ella memutuskan untuk hengkang dari grup pada bulan Agustus 2022. PIXY pun kemudian menambahkan Rijin sebagai anggota barunya.

Baca Juga: Fakta Time Turner, Survival Show Girl Group yang Tayang November 2024

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya