TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kim Jaejoong Gelar Konser di Indonesia pada Bulan Oktober 2024

Konser Kim Jaejoong akan digelar pada 19 Oktober 2024

potret Kim Jae Joong (twitter.com/bornfreeonekiss)

Kim Jaejoong kembali ke industri hiburan Korea dengan berbagai proyek terbarunya. Setelah merilis album comeback, dia mengumumkan akan menggelar tur konser solo Asia. Indonesia masuk dalam lineup negara yang akan dikunjunginya, lho.

Kim Jaejoong kembali ke Indonesia setelah 4 tahun lalu sukses menggelar konser solo di Istora Senayan, Jakarta. Dia siap menyapa penggemar Indonesia secara langsung dan membawakan lagu-lagu terbarunya. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kim Jaejoong menggelar tur konser dalam rangka peringatan 20 tahun debut

tur konser Kim Jae Joong (twitter.com/bornfreeonekiss)

Pada hari Rabu (14/8/2024), HY LIVE mengumumkan negara selanjutnya yang akan dikunjungi oleh Kim Jae Joong dalam tur konser bertajuk 20th Anniversary 2024 Kim Jae Joong Asia Tour Concert "Flower Garden", setelah Korea dan Jepang. Dia mengadakan tur konser Asia dalam rangka memeringati anniversary debutnya yang ke-20 tahun.

Jaejoong mengawali karier sebagai idol KPop dengan debut bersama boy group TVXQ pada tahun 2004 silam, di bawah naungan SM Entertainment. Pada tahun 2009, ia hengkang dari SM Entertainment dengan diwarnai konflik hukum. Oleh karena konflik tersebut, dia sempat dilarang tampil di beberapa saluran televisi Korea dan akhirnya memutuskan berkarier di Jepang. Pada tahun 2023 lalu, ia mendirikan agensi bernama iNKODE. Kini, dia pun sudah diterima kembali untuk tampil di berbagai acara televisi Korea.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Bad Memory Eraser, Comeback Jaejoong

2. Kim Jaejoong akan konser di Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2024

jadwal konser Kim Jaejoong di Jakarta (Instagram.com/hylive_official)

Indonesia dikonfirmasi masuk dalam lineup negara yang akan dikunjungi dalam tur konser Kim Jaejoong. Dia dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024. Acaranya akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB, bertempat di ICE BSD City Hall 5, Tangerang, Banten.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Jaejoong akan terlebih dahulu mampir ke Vietnam. Konser solonya di sana akan berlangsung pada tanggal 14 September 2024.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya