TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kim Do Wan Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Namoo Actors

Gabung agensi baru usai hengkang dari Awesome Entertainment

potret Kim Do Wan (instagram.com/kimdwan_)

Kim Do Wan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah hengkang Awesome Entertainment. Dia akan menjalani karier ke depan di bawah naungan Namoo Actors, setelah menghabiskan masa karier selama 7 tahun sebelumnya di bawah naungan Awesome Entertainment. 

Namoo Actors merupakan agensi hiburan tempat bernaung para aktor dan aktris berbakat. Perusahaannya telah berdiri selama 20 tahun. Kini, Kim Do Wan sedang menyongsong perkembangan kariernya di bawah naungan agensi tersebut. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Jang Gyuri Resmi Teken Kontrak dengan Namoo Actors, Segera Comeback!

1. Kim Do Wan diumumkan bergabung dengan Namoo Actors pada 3 September 2024

potret Kim Do Wan (twitter.com/NAMOOACTORS2004)

Pada hari Selasa (3/9/2024), Namoo Actors mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Do Wan. Kim Do Wan bergabung dengan agensi baru setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Awesome Entertainment.

Kim Do Wan mengawali karier akting di bawah naungan Awesome Entertainment pada tahun 2017, dengan debut lewat drakor berjudul Seventeen. Namanya semakin dikenal publik setelah membintangi drakor populer seperti Start Up (2020), My Roomate is a Gumiho (2021), Doona! (2023), Wedding Impossible (2024), dan masih banyak lagi.

2. Kim Do Wan menjadi artis kedua yang direkrut Namoo Actors pada bulan September 2024

potret Kim Do Wan (instagram.com/kimdwan_)

Namoo Actors terus mengembangkan agensinya dengan merekrut aktor dan aktris berbakat. Selain merekrut Kim Do Wan, mereka juga mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jang Gyu Ri pada awal September 2024 ini.

Jang Gyu Ri bergabung dengan Namoo Actors setelah kontraknya dengan JUST Entertainment resmi berakhir. Dia dikenal sebagai mantan anggota girl group fromis_9 yang memutuskan keluar grup pada pertengahan tahun 2022 lalu. Kini dia fokus berkarier sebagai aktris. 

Baca Juga: 7 Proyek Akting Populer Artis Namoo Actors di Awal 2024, Ada Hierarcy!

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya