TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

JMIN Hengkang dari Label H1GHR MUSIC, Susul GroovyRoom!

Hengkang setelah 3 tahun bernaung

potret JMIN (instagram.com/h1ghrmusic)

JMIN menjadi artis selanjutnya yang diumumkan hengkang dari H1GHR MUSIC pada tahun 2024 ini. Dia mengawali kariernya sebagai musisi hip hop di bawah naungan label tersebut sejak tahun 2021.

Dalam 1 bulan terakhir ini, H1GHR MUSIC telah kehilangan dua artisnya sekaligus. GroovyRoom yang bergabung dengan H1GHR MUSIC sejak labelnya berdiri, juga memutuskan untuk hengkang. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. JMIN diumumkan resmi hengkang dari H1GHR MUSIC

potret JMIN (Instagram.com/jmindontleave)

Pada hari Sabtu (27/7/2024), H1GHR MUSIC mengumumkan melalui media sosial bahwa kontrak eksklusif dengan JMIN telah resmi berakhir. Mereka kemudian meminta dukungan penggemar yang berkelanjutan untuk aktivitas JMIN ke depannya.

JMIN memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan H1GHR MUSIC setelah tiga tahun bernaung. Dirinya menandatangani kontrak eksklusif dengan label tersebut pada tahun 2021. Sebelumnya, JMIN merupakan musisi independen yang mulai aktif sejak tahun 2018.

Baca Juga: 5 Grup KPop Generasi 2 yang Reuni dan Comeback di Tahun 2024

2. JMIN menjadi artis kedua yang hengkang dari H1GHR MUSIC pada tahun 2024

potret GroovyRoom (Instagram.com/h1ghrmusic)

Sebelum JMIN diumumkan hengkang, GroovyRoom telah terlebih dahulu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan H1GHR MUSIC. Grup duo tersebut diumumkan hengkang pada tanggal 20 Juli 2024 lalu. Kontrak mereka berakhir setelah tujuh tahun bekerja sama. GroovyRoom masuk H1GHR MUSIC ketika labelnya baru berdiri, yakni pada tahun 2017 silam.

GroovyRoom dikabarkan akan melanjutkan karier di bawah naungan label yang didirikannya sendiri pada tahun 2021 lalu, yang bernama AT AREA. Setelah ditinggal GroovyRoom dan JMIN, H1GHR MUSIC masih menaungi sejumlah artis, diantaranya pH-1, Park Heon Jin, Woodie Gochild, Big Naughty, Trade L, Han Seo Bin, lIlBOI, dan lainnya.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya