TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Haein LABOUM Umumkan Hamil Anak ke-2, 4 Bulan dari Lahir Anak Pertama

Haein lahiran anak pertama pada bulan Mei 2024

potret Haein (instagram.com/hhae_in)

Haein membagikan kabar bahagia kepada penggemar. Dia mengumumkan sedang hamil anak kedua yang tidak berselang lama dari kelahiran anak pertama. Oleh sebab itu, dia tampaknya akan vakum lama dari kegiatan di industri hiburan Korea.

Haein merupakan anggota girl group LABOUM yang sekarang grupnya sudah tidak aktif lagi. Selain sebagai idol KPop, dia juga merambah dunia akting. Saat ini dia sedang fokus pada kehidupan pribadinya setelah menikah. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 9 Potret Pernikahan Haein LABOUM, Ikut Tampil Menyanyi dan Menari

1. Haein mengumumkan sedang hamil anak ke-2

hasil USG anak ke-2 Haein (instagram.com/hhae_in)

Pada hari Kamis (19/9/2024), Haein mengunggah potret hasil USG kandungan melalui Instagram pribadinya. Dia mengumumkan sedang hamil anak ke-2 dan saat ini usia kandungannya telah memasuki 6 minggu. Berikut isi caption di postingan Instagram terbaru Haein.

"Ya... ini anak keduaku... Aku sudah merencanakannya dari awal, tapi anak keduaku akan lahir lebih cepat dari perkiraanku... Aku perlu memberinya nama, tapi aku bahkan tidak punya mimpi sebelum melahirkan...Aku khawatir tentang bagaimana memberinya nama yang cantik. Haha, aku masih sangat bahagia berkat Jia, tapi aku pikir akan tambah bahagia di masa depan dengan anak keduaku" 

2. Haein dikaruniai anak pertama pada bulan Mei 2024

potret Haein dan suaminya (instagram.com/hhae_in)

Haein mengumumkan kehamilan anak ke-2 berselang 4 bulan dari kelahiran anak pertama. Dia melahirkan anak pertama perempuan pada bulan Mei 2024 lalu, kemudian diberi nama Ahn Ji A.

Haein menikah pada bulan November 2023, dengan non-selebritis. Keduanya dikabarkan sudah saling mengenal sejak lama dan hubungannya baru diumumkan ke publik pada bulan Oktober 2023.

Baca Juga: Biodata dan Profil Haein LABOUM, Umumkan Hamil dan Segera Menikah

3. Haein mulai vakum dari aktivitas di industri hiburan setelah menikah

potret Haein (instagram.com/hhae_in)

Haein disibukkan dengan kegiatan barunya setelah menikah sehingga vakum dari kegiatan di industri hiburan. Pada pertengahan tahun 2023 lalu, dia berpartisipasi di program survival Mnet Queendom Puzzle, tapi kemudian mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Haein debut bersama LABOUM pada tahun 2014 lalu, kemudian grupnya dinyatakan bubar pada tahun 2022. Selain menyanyi, dia juga memiliki potensi untuk mengembangkan kemampuan akting. Beberapa drakor yang pernah dibintanginya, yakni Gangnam Scandal (2018), Backstreet Rookie (2020), dan Club Room B102 (2021). 

Saat ini Haein berada di bawah naungan RND Company. Selamat atas kehamilan anak ke-2 Haein! Semoga selalu diberikan kesehatan, ya.

Baca Juga: Umumkan Hamil dan Segera Menikah, Ini 9 Fakta Haein LABOUM 

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya