TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Artis Korea yang Umumkan akan Menikah pada Oktober 2024

Song Ji Eun menikah dengan seorang YouTuber

potret Song Ji Eun dan pasangannya (instagram.com/bimil_jieun)

Pada tahun 2024 ini, industri hiburan Korea dihebohkan dengan berbagai macam berita yang menyeret artis di dalamnya, mulia dari berita kontroversial hingga kabar bahagia. Kabar bahagia diselimuti dengan berbagai pencapaian prestasi hingga kehidupan pribadi artisnya yang dibagikan kepada penggemar, seperti kabar pernikahan.

Beberapa artis Korea ada yang baru saja mengumumkan akan segera melepas masa lajangnya. Berikut ini tiga artis Korea yang dikonfirmasi akan menikah pada bulan Oktober 2024.

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Pernah Balas DM dari Penggemar, Tak Terduga!

1. Jeongkyun WE:A

potret Jeongkyun dengan pasangannya (instagram.com/madewell_jk)

Pada awal Agustus 2024 lalu, Jeongkyun mengumumkan melalu Instagram pribadinya bahwa dia akan segera menikah dengan pasangannya yang berasal dari kalangan non-selebritis. Mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tanggal 6 Oktober 2024.

Jeongkyun dan pasangannya memutuskan untuk menikah setelah satu setengah tahun menjalin hubungan asmara. Jeongkyun menjadi anggota kedua di boy group WE:A yang menikah, setelah Ron. Ron menikah dengan Lee Sa Gang yang dikenal sebagai director di perusahaan produksi ZANYBROS. Keduanya menikah pada tahun 2019 lalu. 

2. Song Ji Eun

potret Song Ji Eun dan pasangannya (instagram.com/bimil_jieun)

Song Ji Eun dikonfirmasi akan menikah dengan pacarnya yang merupakan seorang YouTuber bernama Park We, pada bulan Oktober 2024. Park We dikenal sebagai YouTuber yang membagikan konten seputar kehidupan seorang disabilitas. Keduanya mulai go public sejak bulan Desember 2023 lalu.

Song Ji Eun dikenal sebagai artis multitalenta yang mengawali karier dengan debut bersama girl group SECRET dan aktif menjadi solois. Dia juga merambah akting dengan membintangi beberapa drakor, diantaranya Immutable Law of First Love (2015), My Secret Romance (2017), The Man's Voice (2021), dan masih banyak lagi.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya