TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Artis Korea yang Gelar Pameran Karya Seni pada Tahun 2024 

Jaemin dan Seulgi tunjukan bakat fotografi

potret Seulgi (Instagram.com/hi_sseulgi) | Jaemin (instagram.com/na.jaemin0813) | potret Ilhoon (Instagram.com/ilhoonmj)

Jiwa seni idol KPop tidak terbatas pada dunia tarik suara dan dance saja. Banyak dari mereka yang juga menyukai seni rupa, fotografi, dan cabang seni lainnya. Di sela-sela kesibukan aktivitas sebagai idol KPop, mereka menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi di bidang seni lain hingga puncaknya menggelar pameran.

Pameran karya seni menjadi sarana idol KPop berbagi kepada penggemar mengenai passion-nya. Di situ penggemar dapat menikmati dan menerka makna dari setiap karya yang ditampilkan. Berikut ini 3 idol KPop yang menggelar pameran karya seni dua dimensi pada tahun 2024.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Selesai Wamil di September 2024, Ada Nam Joo Hyuk!

1. Jaemin NCT

potret Jaemin (instagram.com/na.jaemin0813)

Jaemin sukses menjadi anggota nct pertama yang menggelar pameran fotografi. Pamerannya bertajuk NARCISSISM–JAEMIN 1st EXHIBITION, berlangsung  pada tanggal 29 Juni hingga 29 Juli 2024 lalu, yang bertempat di Centre for Contemporary Cultural Studies (CCCS) Hannam, Seoul, Korea Selatan.

Jaemin memamerkan kumpulan jepretan yang diambilnya sejak tahun 2018, yang berisi potretnya sendiri, member NCT, dan objek foto lainnya. Di pameran tersebut juga terdapat hasil karya artis kontemporer lainya yang selaras dengan tema pameran .

2. Seulgi Red Velvet

potret Seulgi (instagram.com/hi_sseulgi)

Seulgi menggelar pameran fotografi bertajuk NOTHING SPECIAL BUT SPECIAl, bekerja sama dengan Allycamera & Film.  Acaranya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13 hingga 30 Oktober 2024, bertempat di WWL STUDIO, Seodaemungu, Seoul, Korea Selatan.

Pameran fotografi perdana Seulgi mengusung tema hal  yang terlihat biasa tapi mengandung makna tertentu. Di acara tersebut, dia kan memamerkan kumpulan potret yang diambilnya sendiri dan juga hasil jepretan fotografer Rei yang diketahui pernah bekerja sama dengan musisi lainnya. Tiketnya telah dibuka sejak tanggal 15 September 2024 lalu.

Baca Juga: Deretan Artis Korea Hadiri PEPSI FESTA 2024, IVE Hingga VIVIZ!

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya