TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Park Ji Hoon Resmi Bergabung YY Entertainment, Bakal Fokus Akting?

Park Ji Hoon mengaku antusias dengan awal barunya

potret Park Ji Hoon (instagram.com/yy_ent)

Park Ji Hoon tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Maroo Entertainment pada Mei 2024 lalu. Kabar tersebut lantas divalidasi YY Entertainment sekaligus agensi baru Park Ji Hoon pada Senin (5/8/2024) ini.

Sejumlah photo profil terbaru Park Ji Hoon mulai diunggah YY Entertainment melalui pengumuman resminya. Biar gak ketinggalan, yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

1. YY Entertainment umumkan bergabungnya Park Ji Hoon

potret Park Ji Hoon (instagram.com/yy_ent)

YY Entertainment mengumumkan bergabungnya Park Ji Hoon melalui akun Instagram @yy_ent pada Senin (5/8/2024) siang kemarin. Pihak agensi mengaku siap mendukung karier sang aktor di masa depan.

Aktor Park Ji Hoon dan YY Entertainment telah bergabung bersama.
(Kami) mendukung awal baru Park Ji Hoon di masa depan, dan menantikan hari-hari bersamanya!

Selamat datang.

Baca Juga: 7 Fakta Film Beautiful Audrey, Jadi Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar!

2. Park Ji Hoon antusias dengan perjalanan barunya bersama YY Entertainment

potret Park Ji Hoon (instagram.com/yy_ent)

Dilansir dari Soompi, Park Ji Hoon mengaku antusias menantikan perjalanan baru dalam kariernya tersebut. Ia pun meminta penggemar agar tetap mendukung aktivitasnya di masa depan.

"Aku akhirnya memulai awal baru di lingkungan baru. Aku juga sangat bersemangat memulai sesuatu yang baru. Ku harap, penggemar dapat menantikan aktivitasku di depan," ungkap pemeran Love Song for Illusion tersebut.

YY Entertainment merupakan rumah bagi Bae In Hyuk yang pernah jadi lawan main Park Ji Hoon di At a Distance, Spring is Green (2021). Selain itu, Kang Jun Kyu, Kim Seong Jeong, Bae Na Ra, Lee Joo Ahn, Han Ji An, hingga boy group TOZ juga bernaung di sana.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya