TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lim Ji Yeon Bersyukur Pacaran sama Lee Do Hyun, Akui Saling Support

Hubungan keduanya banyak menuai dukungan dari fans

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Lim Ji Yeon tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul Revolver. Film tersebut akan tayang perdana pada 7 Agustus mendatang di bioskop Korea Selatan. Mendekati tanggal perilisannya, Revolver pun sukses menyelenggarakan gala premier tanggal 31 Juli kemarin.

Dalam masa promosi tersebut, Lim Ji Yeon sebagai salah satu pemeran utama pun sempat diwawancarai media lokal. Ia menyampaikan rasa syukur atas dukungan hangat dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya sang kekasih, Lee Do Hyun. Yuk, intip cerita Lim Ji Yeon selengkapnya berikut ini.

 

1. Lim Ji Yeon tak merasa terganggu saat hubungannya dengan Lee Do Hyun terungkap

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terlibat cinta lokasi saat membintangi serial The Glory (2022-2023). Hubungan tersebut terungkap setelah masa penayangan The Glory berakhir.

Pada April 2023, agensi dari kedua belah pihak mengonfirmasi kebenarannya. Publik pun merespons positif atas berita kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tersebut.

Dalam wawancara terkait film terbarunya, Lim Ji Yeon tak segan menjawab pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Ia pun mengaku tak terganggu karena hubungannya dengan Lee Do Hyun telah terungkap.

"Apa yang bisa ku lakukan saat hubungannya sudah terungkap? Kami tidak ada maksud dan keinginan untuk sengaja mengumumkannya," jelas Lim Ji Yeon dengan nada bercanda.

Baca Juga: Lim Ji Yeon Ungkap Chemistry dengan Jeon Do Yeon di Film Revolver

2. Sang aktris sangat bersyukur mempunyai kekasih seprofesi yang memahaminya

potret Lim Ji Yeon (instagram.com/limjjy2)

Lim Ji Yeon menjalani hubungan yang sehat dengan Lee Do Hyun. Keduanya saling memberikan support satu sama lain dalam segala aspek, terutama dalam hal pekerjaan.

"Kami saling membawa pengaruh positif karena sama-sama aktor. Kami juga tidak saling ikut campur dengan pekerjaan masing-masing, tapi tetap memberikan dukungan dan semangat. Punya kekasih yang memahami pekerjaanku membuatku merasa sangat bersyukur," jelas aktris kelahiran 1990 tersebut.

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya