TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lee Se Young Soal Akting Bareng Kentaro Sakaguchi, Akui Makin Ambis!

Keduanya bertemu di drama Things That Come After Love

still cuts drama Things That Come After Love (instagram.com/coupangplay)

Lee Se Young segera kembali dengan proyek terbarunya yang berjudul Things That Come After Love (2024). Melodrama ini mengisahkan life after break up dari sepasang kekasih Hong (Lee Se Young) dan Jungo (Kentaro Sakaguchi). JIka Hong digambarkan sebagai wanita yang melupakan segalanya setelah putus, berbeda dengan Jungo yang diliputi penyesalan setelah hubungannya berakhir. Keduanya lantas bertemu kembali dengan sejumlah konflik rumit dalam alur ceritanya.

Mendekati tanggal perilisan, Lee Se Young berhasil diwawancarai iMBC Entertainment membicarakan Things That Come After Love pada 19 September. Yuk, intip cerita menarik yang dibagikan Lee Se Young berikut ini.

Baca Juga: 3 Upcoming Drakor yang Dibintangi Jo Joon Young, Nungguin yang Mana?

1. Lee Se Young puji ketampanan Kentaro Sakaguchi yang bikin salah fokus kru di lokasi syuting

still cuts drama Things That Come After Love (instagram.com/coupangplay)

Interview dibuka dengan pujian Lee Se Young untuk lawan mainnya Kentaro Sakaguchi. Ia merupakan aktor asal Jepang yang banyak dicintai penggemar Korea Selatan karena penampilannya. Terlebih, chemistry jempolan sang aktor bersama Lee Se Young bikin penonton tak sabar menantikan Things That Come After Love tayang.

"Semua staf di lokasi syuting memuji aktor Kentaro Sakaguchi. Semuanya, bahkan staf laki-laki juga. Dia mencuri fokus semua orang untuk mengawasi penampilannya yang tampan" ungkap Lee Se Young.

Saat ditanya mengenai popularitas Kentaro Sakaguchi, Lee Se Young menegaskan alasan utamanya memang karena ketampanan sang aktor. Menurutnya, tatapan mata Kentaro Sakaguchi yang dalam saja sudah menjadi keunggulan. Kentaro Sakaguchi digambarkannya sebagai laki-laki dewasa, namun tidak kehilangan pribadi yang polos dan keceriaan.

2. Sang aktris ingin karakter yang diperankannya dikenang dengan baik oleh pemirsa Things That Come After Love

still cuts drama Things That Come After Love (instagram.com/coupangplay)

Lee Se Young menyebutkan karakter Hong yang diperankan sedikit banyak mirip dengan kepribadian aslinya. Terlebih, ia menginginkan karakter Hong dapat dikenang dengan baik oleh para penonton.

"Ku rasa ada kepribadian Hong yang mirip denganku. Aku juga menyukai hal baru, jadi ingin setiap karakter yang kuperankan akan melekat di benak penonton. Aku harap karakternya dapat diingat dengan baik," sambung Lee Se Young.

Sang aktris melanjutkan dengan ucapan terima kasih karena telah beberapa kali dipercaya Coupang Play untuk jadi pemeran proyek drama besutannya. Ia bahkan ingin menjadi putri yang dibesarkan Coupang Play, nih.

Baca Juga: 8 Kronologi Kecelakaan yang Dialami Lee Goon di Bad Memory Eraser

3. Lee Se Young tertarik membintangi film Jepang setelah proyek Things That Come After Love

still cuts drama Things That Come After Love (instagram.com/coupangplay)

Selanjutnya, aktris kelahiran 1992 tersebut mengaku semakin ambisius setelah bergabung dengan drama Things That Come After Love. Ia berencana terus berbicara dan mempelajari bahasa Jepang agar dapat main film di Negeri Sakura tersebut. Ia pun menyebutkan dirinya lebih banyak berbahasa Jepang jika dibanding Kentaro Sakaguchi saat lokasi syuting. 

"Setelah main di drama Korea-Jepang ini, aku ingin melanjutkannya dengan membintangi proyek film Jepang. Aku bukan aktris baru, jadi ku rasa tidak mudah menunjukkan sesuatu yang fresh lagi untuk penonton. Aku ingin mencobanya," ungkap Lee Se Young.

Gak ketinggalan, sang aktris akan menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk penonton Things That Come After Love. Ia berharap drama tersebut dapat menerima banyak cinta dari publik dan penonton. Things That Come After Love siap tayang perdana pukul 20:00 KST pada 27 September mendatang di Coupang Play. So, jangan lupa nantikan, ya!

Baca Juga: 7 Act of Service Ji Wook Kepada Hae Young di Drakor No Gain No Love

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya