TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bae Jinyoung Tinggalkan C9 Entertainment, Agensi Konfirmasi!

Bae Jinyoung akan fokus pada karier aktingnya

potret Bae Jinyoung (instagram.com/cix.official)

Bae Jinyoung mantan anggota Wanna One yang kini aktif tergabung dengan CIX dilaporkan telah free agent. Ia diketahui tidak memperpanjang kontrak ekslusifnya dengan C9 Entertainment setelah 7 tahun bersama. 

Kabar tersebut lantas mengundang berbagai reaksi dari penggemar Bae Jinyoung. Banyak yang mempertanyakan tentang kelanjutan kariernya dengan CIX ke depannya. Daripada penasaran, yuk, intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Bae Jinyoung akhiri kontrak bersama C9 Entertainment

potret Bae Jinyoung (instagram.com/cix.official)

Awalnya berdasarkan laporan ekslusif TenAsia pada Minggu (4/8/2024) pagi, Bae Jinyoung CIX dikabarkan telah free agent. Penyanyi kelahiran 2000 ini memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan C9 Entertainment. Ini merupakan keputusan yang diambil setelah diskusi panjang dari kedua belah pihak.

Pagi ini (5/8/2024), C9 akhirnya mengumumkan secara resmi berakhirnya kontrak Bae Jinyoung. Dalam rilisan resminya mereka menulis, "Setelah berdiskusi, Bae Jin Young telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami pada 1 Agustus 2024."

Baca Juga: 4 Fakta Comeback CIX Lewat Single Album Perdana Bertajuk 0 or 1

2. Bae Jinyoung dirumorkan akan fokus pada karier aktingnya

potret Bae Jinyoung (instagram.com/cix.official)

Bae Jinyoung debut akting dengan membintangi drama User Not Found (2021). Ia diketahui berperan sebagai karakter utama bernama Shin Yi Joon. Tak lama setelahnya, ia pun kembali memerankan karakter utama di film Thailand, The Antique Shop (2022). Hal tersebut lantas memicu dugaan tentang Bae Jinyoung yang akan fokus melanjutkan karier aktingnya.

Kendati demikian, Bae Jinyoung dikenal sebagai penyanyi dengan passion besar di atas panggung. TenAsia melaporkan ia akan tetap mengembangkan mimpinya sebagai penyanyi sukses bersama agensi baru nantinya. 

Verified Writer

N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya