TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Han So Hee Alami Cedera saat Syuting Gyeongseong Creature

Keadaannya kini sudah membaik

Han So Hee menghadiri presentasi produksi series Gyeongseong Creature (twitter.com/netflixkcontent)

Selasa (19/12/2023), para pemeran dan sutradara Gyeongseong Creature menghadiri presentasi produksi untuk series Netflix ini di Layer 20 Studio, Seoul. Sederet nama seperti Han So Hee, Park Seo Jun, Kim Hae Sook, Claudia Kim, Jo Han Cheol, dan Sutradara Jung Dong Yoon hadir pada kesempatan ini.

Bergenre laga thriller, Han So Hee mengungkapkan ia sempat mengalami cedera di area mata saat syuting. Simak ulasan selengkapnya yuk!

Baca Juga: 5 KDrama yang Sangat Relate dengan Kenyataan, Ada IU dan Han Soo Hee

1. Pengenalan karakter Yoon Chae Ok

Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok di Gyeongseong Creature (twitter.com/NetflixKR)

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok. Karakternya digambarkan sebagai seseorang yang bertugas mencari mayat. Bersama sang ayah, keduanya berusaha menemukan ibunya yang sudah 10 tahun menghilang.

Han So Hee mengaku begitu khawatir karena terdapat perbedaan kepribadian antara Yoon Chae Ok dengannya.

"Aku sangat khawatir karena aku bukan orang yang begitu tenang. Tetapi, aku mampu melakukannya seiring berjalannya waktu dan berkat orang-orang di sekitarku."

2. Cedera mata saat melakukan adegan laga

Han So Hee menghadiri presentasi produksi series Gyeongseong Creature (dok. Edaily)

Gyeongseong Creature mengisahkan dua anak muda yang menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia pada musim semi tahun 1945. Karena bergenre laga, Han So Hee harus melakukan beberapa adegan aksi. Sayangnya, ini menyebabkan matanya terluka.

"Bukan hanya aku yang terluka saat melakukan adegan laga, kan? Para pemeran pengganti dan seluruh aktor yang terlibat pun kadang mengalami cedera."

Ia menambahkan, "Tidak peduli seberapa baik kamu mempersiapkannya, sepertinya kamu tidak dapat melakukan adegan laga tanpa terluka karena semua orang bekerja keras dalam pembuatan series." 

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Han So Hee Usai Heboh Disorot karena Operasi Hidung

Writer

Nahlia Choirunnisa

Miss YOYOK

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya