TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK yang Baru Putus

Berpcaran sejak Mei, Ahn Bo Hyun dan Jisoo putus Oktober

perjalanan cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah resmi putus. Ya, setelah sempat membuat warganet heboh beberapa bulan lalu, kisah perjalanan cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK harus terhenti begitu cepat. Kedua bintang Korea Selatan ini dikonfirmasi putus pada 24 Oktober 2023.

Sebelumnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun disebut berpacaran sejak Mei 2023. Kabar tersebut pun dikonfirmasi kebenarannya pada Agustus lalu. Kini tidak lagi bersama, ini catatan perjalanan cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK.

 

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

1. Asmara mereka mulai terendus Juli 2023, ketika Ahn Bo Hyun sering ke apartemen Jisoo

perjalanan cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Kabar kisah asmara antara aktor dan member girlband tersebut diungkap Dispatch pada Agustus lalu. Keduanya mulai terendus sedang memiliki hubungan dekat sejak Juli 2023.

Saat itu, Ahn Bo Hyun disebut sering menyambangi Jisoo BLACKPINK di apartemennya yang berlokasi di Yongsan, Seoul. Ahn Bo Hyun dan Jisoo memilih apartemen sebagai tempat kencan, guna menghindari jepretan kamera paparazi.

Selama berhubungan dekat, Ahn Bo Hyun sering membawakan Jisoo makanan dan minuman lezat, yang kemudian mereka nikmati berdua di apartemen.

2. Dikonfirmasi pacaran pada Agustus

perjalanan cinta Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Tak lama setelah diungkap potret kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo, YG Entertainment selaku agensi Jisoo dan FN Entertainment selaku agensi Ahn Bo Hyun, kompak mengonfirmasi kebenaran atas kabar tersebut.

"Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan saling suka. Kami akan sangat menghargai jika Anda semua tetap mendukung mereka," ujar YG Entertainment dalam klarifikasinya.

Meski begitu, sangat banyak yang mendukung kapal Jisoo dan Ahn Bo Hyun agar bisa berlayar jauh. Terlebih, Ahn Bo Hyun dikabarkan rela mengatur jadwal syutingnya demi bisa bersama Jisoo, agar keduanya bisa sama-sama memiliki waktu luang.

Baca Juga: Daftar Artis yang Dikabarkan Main Omniscient Reader, Jisoo BLACKPINK!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya