TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Pacaran, 7 Kesamaan Kepribadian Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun serasi banget, nih!

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (instagram.com/sooyaaa__ | instagram.com/fn_ent_)

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berpacaran pada Kamis (3/8/2023). Menurut laporan Dispatch, keduanya berkencan sejak bulan Mei lalu. Agensi keduanya menyatakan bahwa mereka sedang dalam tahap saling mengenal dengan perasaan yang positif. 

Dispatch juga melaporkan bahwa keduanya mempunyai banyak kesamaan, yaitu akting, menyanyi, dan fashion. Selain hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan itu, baik Jisoo dan Ahn Bo Hyun dikenal sebagai sosok dengan kepribadian yang positif dan menginspirasi. Mereka mempunyai deretan kemiripan kepribadian seperti berikut ini. Yuk, simak!

Baca Juga: 3 Bukti Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran menurut Dispatch

1. Gemar berolahraga

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (instagram.com/sooyaaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK gemar berolahraga. Ahn Bo Hyun menyukai tinju sejak SMA. Awalnya, ia hanya mencoba berlatih demi bisa mendapat akses tempat tinggal gratis. Namun, ia akhirnya menyadari dirinya cukup berbakat dan semakin menikmati aktivitas olahraga. Ia bahkan pernah memenangkan medali emas di kompetisi tinju nasional. 

Dalam wawancara dengan W Korea pada tahun 2020, Ahn Bo Hyun mengakui ia masih suka olahraga sampai saat ini. Setelah berperan di drama Descendants of the Sun (2015), ia memilih bekerja paruh waktu. Alasannya bukan karena masalah finansial, melainkan karena keinginannya untuk berolahraga dan aktif beraktivitas saat sedang tidak syuting.

Sementara itu, dilansir Koreaboo, Jisoo sering meluangkan waktu berolahraga di sela-sela kesibukan. Ia dulu suka melakukan pilates, tetapi jadi tidak punya waktu melakukannya saat melangsungkan tur dunia belakangan ini.

Walau begitu, Jisoo tetap datang ke gym demi menjaga kesehatannya dan menurunkan berat badan setiap konser selesai. Jisoo mengakui berolahraga membantunya meningkatkan stamina saat konser.

2. Gaya pacarannya cocok satu sama lain

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (instagram.com/sooyaaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Dilansir Koreaboo, tipe ideal Jisoo adalah laki-laki dengan hati yang hangat. Ia juga menyukai seseorang yang dapat memperlakukannya dengan baik. Selain itu, ia mencari laki-laki yang sangat menyukainya dan mempunyai senyuman yang manis. 

Ahn Bo Hyun juga membuktikan bahwa dirinya sesuai dengan tipe yang dicari Jisoo. Dalam wawancara dengan majalah 1st Look pada tahun 2021, ia mengatakan, dirinya suka melakukan segalanya untuk pacarnya jika kelak berkencan. Ia suka berbagi cerita dengan pasangannya dan tidak suka menyimpan rahasia. Ia mengaku ingin memperlakukan pasangannya dengan sangat baik. 

Tidak cuma perkataan, Ahn Bo Hyun membuktikan itu dengan tindakannya. Menurut Dispatch, Ahn Bo Hyun rela mengatur jadwalnya demi bertemu Jisoo yang sibuk konser di berbagai negara. Sebab, Jisoo jarang berada di Korea belakangan ini. Ahn Bo Hyun sering mengunjungi apartemen Jisoo sambil membawakan makanan.

Baca Juga: Dikira Makcomblang, Jung Hae In Gak Tahu Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran

3. Suka mengapresiasi diri sendiri

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (instagram.com/bohyunahn | instagram.com/sooyaaa__)

Dalam wawancara dengan Vogue pada tahun 2022, Jisoo mengakui bahwa ia suka mengapresiasi dan fokus dirinya sendiri. Ia menjadikan dirinya sendiri sebagai panutannya, karena ia gemar memikirkan hal-hal yang ingin dilakukan olehnya demi meraih kebahagiaan. Ia ingin dirinya di masa depan jauh lebih bahagia dari sekarang. 

Ahn Bo Hyun juga mengaku berusaha lebih mencintai dirinya sendiri dalam wawancara dengan majalah Singles pada tahun 2022. Ia melakukannya dengan lebih sering menyemangati dan mengapresiasi dirinya sendiri. Ia suka memuji dirinya sendiri yang telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

4. Keduanya adalah orang yang optimistis

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (instagram.com/bohyunahn | instagram.com/sooyaaa__)

Dalam bekerja dan menjalani kehidupan, Jisoo dan Ahn Bo Hyun sama-sama suka berpikir positif. Dalam wawancara dengan majalah W Korea pada tahun 2021, Jisoo mengatakan bahwa ia tidak suka terlalu memikirkan kekhawatiran dan ketakutan yang muncul. Ia mencoba beralih memikirkan hal lain. Ada kalanya, situasi memang menjadi sulit baginya, ketika ia mulai mencela diri sendiri atas hal-hal yang tidak dapat diubah dalam hidupnya. 

Namun, Jisoo mengaku tidak ingin menyesali apa pun yang telah terjadi. Ia lebih suka menepis pikiran buruk, kemudian mulai berpikir keras tentang langkah untuk mengubah situasi buruk menjadi lebih baik. Jadi, hasilnya juga akan jadi jauh lebih baik. Ia juga tidak terlalu fokus pada masa lalu dan masa depan. Ia hanya ingin fokus melakukan yang terbaik pada saat ini. 

Di sisi lain, Ahn Bo Hyun mengaku menjalani hidup sambil berpikir bahwa segalanya akan baik-baik saja selama ia tidak menyerah dalam wawancara pada tahun 2020. Ia menyadari setiap orang mempunyai masalahnya masing-masing, tetapi mereka tetap bertahan untuk menghadapinya. Ia merasa dapat bertahan melalui berbagai rintangan juga seperti orang lain, jadi tidak ada alasan baginya untuk menyerah.

5. Sama-sama ambisius dan pekerja keras

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (instagram.com/sooyaaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Ahn Bo Hyun dan Jisoo sama-sama ambisius dan pekerja keras. Dalam wawancara pada tahun 2020, Ahn Bo Hyun mengaku suka berjuang mencapai tujuannya dan keinginannya dalam menjalani hidup. Karakternya ini sangat sesuai dengan Do Kyun di drama Kairos (2020). Selain itu, ia juga diketahui mengambil banyak pekerjaan paruh waktu saat membangun karier aktingnya. Ia dikenal sebagai sosok mandiri.

Dilansir Koreaboo, Jisoo juga merupakan sosok yang gigih dan pekerja keras. Ia tidak menyerah bertahan sebagai trainee bertahun-tahun demi mencapai tujuannya untuk debut. Jisoo juga mempunyai banyak pekerjaan mengesankan sebelum debutnya, seperti membintangi berbagai music video seniornya, jadi bintang iklan, hingga berperan sebagai kameo di drama The Producers (2015).

6. Sering membagikan kegiatannya di kanal YouTube

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (instagram.com/sooyaaa__ | instagram.com/bohyunahn)

Dilansir SCMP, Ahn Bo Hyun gemar membagikan kegiatannya saat sedang tidak syuting untuk proyek tertentu. Ia mempunyai kanal YouTube bernama Bravo Hyun untuk menunjukkan hal itu. Ia sering menunjukkan kegiatannya saat berjalan-jalan hingga tips berolahraga.

Seperti pacarnya, Jisoo juga sering menunjukkan kegiatannya pada penggemar di kanal YouTube-nya, HAPPY JISOO 103%. Ia kerap menunjukkan kegiatan di sela-sela konser dalam konten berupa vlog yang sederhana. Kontennya membuat penggemar lebih mengenali dan memahami kegiatannya sehari-hari.

Baca Juga: 5 Artis Cowok Ini Pernah Digosipkan Pacaran sama Jisoo BLACKPINK

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya