TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktris Korea yang Menolak Berteman dengan Mantan usai Putus

Jangankan balikan, berteman pun mereka enggan!

Song Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Tidak semua orang dapat menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan mantan pasangan usai putus cinta. Bahkan, beberapa aktris Korea Selatan merasa berhubungan baik dengan sang mantan adalah hal yang mustahil. Mereka menciptakan batasan yang jelas setelah hubungan asmaranya tidak bisa dipertahankan.

Artis Korea berikut ini mengaku tidak memiliki penyesalan apa pun setelah putus dengan sang mantan. Jadi, tidak ada alasan bagi mereka untuk kembali berteman dengan sang mantan. Mereka juga menganggap menjaga jarak adalah pilihan tepat, demi pasangan baru di masa mendatang. Yuk, simak!

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Melalui wawancara dengan W Korea pada 2017, Song Hye Kyo mengaku selalu mengusahakan yang terbaik untuk cinta. Ia juga optimis tentang kehidupan asmaranya. Saat menjalin hubungan, ia adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya, tetapi tidak akan pernah mempertimbangkan untuk balikan setelah hubungannya berakhir. 

Sebab, Song Hye Kyo merasa sudah melakukan segalanya tiap kali berkencan dengan seseorang. Jadi, ia tidak merasakan penyesalan apa pun usai putus. Jika hubungan asmaranya berakhir setelah berusaha dipertahankan, ia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri. Ia tak pernah menganggap dirinya sebagai penyebab dari berakhirnya kisah asmaranya.

Song Hye Kyo juga merasa berita bahwa pasangan artis akan berteman usai putus hanyalah formalitas belaka. Ia merasa perlu untuk saling menjauhi selamanya setelah putus. Baginya, tindakan semacam itu menjadi keputusan bijak demi orang baru yang akan dikencani kelak. Sang aktris sendiri beranggapan, sosok mantan akan dinilai buruk begitu putus cinta bagi tiap orang.

Baca Juga: 4 Aktris Korea yang Pernah Pacaran tanpa Ketahuan Publik, Tak Terduga!

2. Krystal f(x)

Krystal (instagram.com/vousmevoyez)

Di program Life Bar pada 2018, Krystal menyatakan dirinya adalah tipe orang yang akan mengakhiri segalanya tepat setelah putus cinta. Sebab, ia merasa sudah mengusahakan yang terbaik dalam setiap hubungan asmaranya. Jika hubungan itu tak berhasil, maka ia enggan untuk bahkan bertemu lagi dengan sang mantan.

Krystal juga sempat menegaskan dalam wawancara dengan Joy News 24, bahwa putus berarti segalanya berakhir. Ia tidak menyukai konsep menjalin hubungan tidak menentu setelah putus cinta. Ia sangat membenci konsep tarik ulur dalam hubungan apa pun. Jadi, ia selalu membuat batasan yang jelas.

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya