TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktor Korea yang Sudah Malas Berpacaran, Nyaman Jadi Jomblo?

Mereka tak menganggap status jomblo sebagai hal yang buruk

Gong Yoo (instagram.com/management_soop)

Rasa malas terkadang menjadi alasan yang membuat banyak orang kesulitan memulai hubungan asmara. Apalagi, jika proses pendekatan hingga berpacaran mulai dianggap merepotkan. Hal itu sebenarnya sering dirasakan oleh beberapa aktor Korea.

Bagi aktor Korea berikut ini, berpacaran bukanlah proses yang mudah untuk dijalani. Mereka memiliki keinginan untuk berkencan, tetapi malas dalam mencoba melalui prosesnya. Apalagi, mereka sudah nyaman dengan statusnya sebagai jomblo. Yuk, simak!

Baca Juga: 3 Aktris Korea Ini Debut Akting berkat Bantuan Ibunya, kok Bisa?

1. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook (instagram.com/leedongwook_official)

Di program Pinggyego pada 15 Agustus lalu, Lee Dong Wook mengaku merasa tidak dapat memulai berkencan lagi. Pasalnya, ia sangat malas. Apalagi, sebelum resmi menjalin hubungan asmara, ia merasa harus berteman dulu dengan seseorang. 

Lee Dong Wook bahkan sudah lupa proses untuk berteman hingga pendekatan dengan seseorang. Ia sudah lama tidak mencoba menjalin hubungan dengan seseorang. Ia mengaku memiliki minat untuk berkencan, tetapi terlalu malas untuk melakukannya.

2. Gong Yoo

Gong Yoo (instagram.com/management_soop)

Dalam sebuah wawancara pada 2013, Gong Yoo mengaku tidak tertarik lagi untuk berpacaran karena sudah terbiasa sendiri. Ia tidak menganggap statusnya sebagai lajang sebagai hal yang buruk. Ia juga tidak aktif dalam mencari pasangan.

Namun, Gong Yoo merasa jalinan asmaranya akan terjalin secara alami jika seseorang memang ditakdirkan untuk menjadi pasangannya. Ia sampai terkejut karena saat itu orang-orang di rumahnya hendak merencanakan kencan buta untuknya. Padahal, ia pun belum memiliki rencana spesifik tentang kapan dirinya berniat untuk menikah.

Baca Juga: 3 Lagu Korea yang Liriknya Mengisyaratkan Kepemilikan Private Jet

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya