TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pasang Aktor Korea yang Pernah Dituduh Pacaran, Dikira Gay?

Mereka aslinya hanya berteman dekat, nih!

Ahn Jae Hyun dan Seo In Guk (cosmopolitan.co.kr)

Persahabatan aktor Korea Selatan kerap menimbulkan kesalahpahaman bagi publik. Saking dekatnya, mereka sampai dikira diam-diam berpacaran. Padahal, rumor itu sebenarnya tidak benar. Bahkan, aktor yang bersangkutan telah membantah rumor yang menyebutkan mereka menjalin hubungan sesama jenis dengan sahabatnya.

Nah, berikut tiga pasang aktor Korea yang sebenarnya tidak menjalin hubungan asmara. Publik percaya terhadap rumor yang mengklaim mereka gay dan berpacaran karena kedekatannya selama ini. Yuk, simak!

1. Gong Yoo dan Kang Dong Won

Kang Dong Won dan Gong Yoo (instagram.com/disneypluskr | instagram.com/management_soop)

Dilansir Koreaboo, Gong Yoo dan Kang Dong Won sempat dikira gay karena memiliki hubungan persahabatan yang erat. Keduanya pertama kali bertemu dam berteman saat bekerja sebagai model, sebelum debut jadi aktor. Lalu, Jo In Sung juga bergabung menjadi teman baik keduanya. 

Selain itu, kakek dari Kang Dong Won dan Gong Yoo juga berteman dekat. Kang Dong Won mengetahui hal ini setelah menelepon ayahnya pada 2004. Selain itu, keduanya juga memiliki hubungan keluarga, yakni sebagai ipar. Saking dekatnya, Gong Yoo bahkan menyarankan Kang Dong Won untuk berperan di film Peninsula (2020). Tentunya, keduanya hanya bersahabat dekat.

Baca Juga: 3 Aktor Korea yang Sudah Malas Berpacaran, Nyaman Jadi Jomblo?

2. Choi Woo Shik dan Park Seo Joon

Choi Woo Shik dan Park Seo Joon (instagram.com/bn_sj2013)

Choi Woo Shik menanggapi rumor kencannya dengan Park Seo Joon dalam konferensi pers pada 2015. Ia mengaku tahu betapa banyak orang menganggap dirinya gay dan pacaran dengan sahabatnya tersebut. Meskipun begitu, dirinya dan Park Seo Joon hanyalah teman dekat. 

Choi Woo Shik merasa, dirinya dan Park Seo Joon terlalu sering nongkrong bareng, sehingga publik menyebarkan rumor itu. Padahal, rumor itu sama sekali tidak benar. Sebagai penutup, ia menyatakan bahwa dirinya hendak belajar tinju untuk mengubah citranya sebagai candaan.

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya