TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Artis Korea Ini Umumkan Rencana Menikah pada Bulan Agustus 2024

Terbaru ada Jo Bo Ah!

Choi Soo Im (instagram.com/suimming._)

Agustus 2024 menjadi bulan yang penuh kejutan di dunia hiburan Korea, terutama dengan pengumuman mengejutkan dari aktris Jo Bo Ah. Secara tidak terduga, Jo Bo Ah membeberkan kabar bahagia mengenai hubungan pribadinya dan rencana pernikahan yang akan datang.

Berita ini langsung mencuri perhatian media dan penggemar, menambah daftar artis Korea yang merencanakan momen spesial mereka di bulan Agustus 2024. Lalu, siapa saja artis Korea yang mengumumkan rencana pernikahan mereka di bulan Agustus lalu? Yuk, simak bersama!

1. Choi Soo Im dan kekasih non-selebriti

Choi Soo Im (instagram.com/suimming._)

Choi Soo Im dikenal pertama kali berkat peran memikatnya dalam film legendaris Sunny (2011). Ia juga membintangi deretan drama populer mulai dari Mine (2021), Green Mothers' Club (2022), Glitch (2022), hingga Trolley (2022). Aktris berparas cantik ini mengumumkan pernikahannya pada awal Agustus 2024. 

Hubungan Choi Soo Im dengan kekasih non-selebritinya sudah dimulai sejak dua tahun lalu. Kini mereka telah melangkah ke jenjang pernikahan yang dilaksanakan pada 18 Agustus 2024. Mereka melakukan acara pernikahan privat hanya dihadiri keluarga dekat, saudara, dan teman-teman di Seoul.

2. Gong Min Jeong dan Jang Jae  Ho

Gong Min Jeong dan Jang Jae Ho (instagram.com/greengreen_j)

Gong Min Jeong dan Jang Jae Ho adalah pasangan yang bersatu karena cinta lokasi dengan bermain bersama di drama Marry My Husband (2024). Siapa sangka jika peran sebagai pasutri di drakor ini, akan mereka realisasikan di kehidupan nyata. Mereka mengumumkan hubungan mereka dan rencana pernikahan yang akan dilakukan pada bulan September 2024. 

Jika dalam kisah drama Marry My Husband hubungan mereka kandas karena ketidaksetiaan suami. Itulah kenapa, penonton berharap kisah nyata mereka berbeda dan jadi pasangan bahagia. Semoga hubungan pasangan yang sama-sama kelahiran tahun 1989 ini selalu harmonis dan indah, ya!

Baca Juga: Aktris Jo Bo Ah akan Menikah dengan Kekasih Non-seleb

3. Jo Bo Ah dan kekasih non-selebriti

Jo Bo Ah (instagram.com/greengreen_j)

Jo Bo Ah sukses membuat penggemarnya terkejut dengan mengumumkan pernikahannya. Aktris Korea yang menjadi lawan main Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed (2020) ini, tiba-tiba mengabarkan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan kekasih non-selebriti. Mereka juga akan melakukan pernikahan pada bulan Oktober 2024 mendatang. 

Sebelumnya, Jo Bo Ah sempat menyebutkan bahwa ia ingin menikah di awal usia 30-an, memiliki anak, dan menjalani kehidupan normal layaknya keluarga bahagia. Keinginan baik Jo Bo Ah tersebut terealisasikan segera pada bulan Oktober nanti. Semoga sang aktris semakin bahagia, ya!

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya