TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Solois WOODZ Umumkan Jadwal Wajib Militer, Tulis Surat untuk Penggemar

WOODZ akan menjalani militer pada 22 Januari 2024

WOODZ (twitter.com/c_woodzofficial)

WOODZ menjadi salah satu idol KPop yang akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat ini. Pada Minggu (10/12/2023), ia secara resmi mengumumkan rencana wajib militernya lewat surat untuk para penggemar.

Tak muluk-muluk, pada surat yang sama pemilik nama asli Cho Seung Youn ini langsung membagikan jadwal pasti keberangkatannya pada 22 Januari 2024 mendatang. Ingin tahu apa yang dituliskannya? Simak isi surat WOODZ menjelang wamil berikut ini!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu Woodz, Solois yang Katanya Mau Pindah ke Agensi IU

1. WOODZ akan berangkat wamil pada 22 Januari 2024

surat WOODZ untuk penggemar (twitter.com/yjsu_woodz)

Pada 10 Desember 2023 malam, WOODZ kejutkan penggemar dengan perilisan surat tentang keberangkatan wamilnya yang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 mendatang. Bahkan sebelum jadwal ini resmi ditentukan, WOODZ sudah lebih dahulu mempersiapkannya sejak tahun lalu.

"Halo, ini Cho Seung Youn.

Saya menulis surat ini hari ini karena saya mempunyai berita yang ingin saya sampaikan secara langsung kepada MOODZ (fandom WOODZ).

Saya telah dipanggil oleh negara saya dan akan menjalani wajib militer mulai 22 Januari 2024."

2. WOODZ sudah menantikan jadwal wajib militernya ini sejak lama

WOODZ (twitter.com/c_woodzofficial)

Dalam suratnya, WOODZ mengaku sudah menunggu jadwal wajib militernya sejak lama. Bahkan, sudah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin sejak tahun lalu. Karena momen ini hanya datang satu kali, ia berjanji akan mengikuti wajib militer dengan sebaik mungkin sebagai seorang Cho Seung Youn (nama asli WOODZ).

"Wajib militerku yang biasanya terasa begitu lama kini telah tiba dan rasanya aku sudah memikirkan wajib militerku sejak tahun lalu. Untuk sesaat, saya akan berada sedikit lebih jauh dari sekarang dan saya akan melakukan yang terbaik dalam tugas militer saya bukan sebagai WOODZ, tetapi sebagai seorang pemuda bernama Cho Seung Youn." 

WOODZ juga melanjutkan suratnya dengan mengingat kenangan yang didapatkan selama 10 tahun berkarier. Menurutnya, tahun-tahun itu merupakan waktu yang paling berharga sebagai seorang WOODZ. Namun, ia meminta izin untuk berehat sebentar dengan menjalani wajib militer sebagai Cho Seung Youn. Pada akhir surat, ia tak lupa mengucapkan terimakasih karena MOODZ sudah menemaninya hingga saat ini.

" Hampir 10 tahun telah berlalu sejak saya debut dan mulai bekerja. Tahun-tahun itu dipenuhi dengan kenangan yang sangat berharga dan membahagiakan yang saya buat bersama MOODZ, jadi saya merasa sangat bersyukur.

Saya akan kembali dengan lebih sehat, jadi tetaplah bahagia dan sehat tanpa sakit dimanapun anda berada. Sekali lagi, terima kasih kepada MOODZ karena selalu memberiku kekuatan dan memberiku lebih banyak cinta daripada yang pantas kudapatkan."

Baca Juga: WOODZ Nyanyi 'Cantik' di OO-LI Jakarta, MOODZ Balas VCR Mengharukan

3. Sebelum wajib militer, WOODZ lebih dulu rilis single digital bertajuk "AMNESIA"

single digital "AMNESIA" WOODZ (twitter.com/c_woodzofficial)

Kepergian WOODZ untuk menjalani wajib militer disambut haru oleh para penggemar. Tak sedikit dari mereka juga terkejut karena idol kelahiran 1996 ini baru saja melangsungkan world tour-nya bertajuk Woodz World Tour [OO-LI]. Bahkan, ia juga dikabarkan akan melangsungkan comeback untuk single digital berjudul "AMNESIA".

Single digital terbaru ini akan siap rilis pada 18 Desember 2023 pukul 6 PM KST. Semakin spesial, "AMNESIA" ditulis dan diproduksi langsung oleh WOODZ. Tunggu dan dukung single digital terbaru WOODZ, ya MOODZ!

Rilisnya kabar wajib militer dari WOODZ menambah jumlah deretan idol dan aktor Korea Selatan yang akan melangsungkan wajib militer dalam waktu dekat ini. Jangan lupa untuk terus dukung mereka dan berikatn sambutan hangat saat mereka kembali ya, yeorobun!

Baca Juga: 7 Solois KPop yang Umumkan Nama Fandom pada 2023, Paling Dinanti Fans!

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya