TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nana Pindah ke Agensi SUBLIME setelah 15 Tahun dengan PLEDIS

Nana telah berkarier di bawah PLEDIS sejak tahun 2009

Nana (instagram.com/jin_a_nana)

Pada awal September 2024 ini, Nana akan mengawali kariernya dengan agensi baru, SUBLIME. Sebelumnya, ia telah bersama dengan PLEDIS Entertainment sejak debut pada 2009 lalu. Artinya, ia telah memperbarui kontraknya dengan PLEDIS sebanyak empat kali.

Pada Senin (2/9/2024), SUBLIME dengan resmi mengumumkan bahwa Nana telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Agensi tersebut mengatakan siap mendukung Nana dengan sepenuhnya untuk mengembangkan beragam bakat yang ia miliki. 

1. Nana resmi menjadi artis naungan SUBLIME pada 2 September 2024

potret Nana (instagram.com/jin_a_nana)

Dilansir Sports Donga, Nana yang dulunya merupakan member girl group After School ini resmi berada di bawah naungan agensi para aktris dan aktor Korea, SUBLIME. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh agensi tersebut pada hari Senin (2/9/2024) pagi. 

Mengutip Sports Donga, perwakilan SUBLIME menyatakan senang ketika artis multitalenta seperti Nana melabuhkan pilihannya pada mereka. Terlebih lagi, selama 15 tahun berkarier Nana dikenal di segala penjuru industri hiburan, mulai sebagai idol, membintangi berbagai program TV, hingga turut aktif sebagai aktris layar lebar dan drama.

"Kami juga sangat senang bisa bekerja sama dengan aktris Nana yang memiliki pengaruh global di luar Korea. Kami akan mendukung sepenuhnya dengan memanfaatkan kekuatan dan pengetahuan SUBLIME agar filmografinya bisa menjadi lebih kaya di berbagai bidang dan sebagai aktris." ungkap perwakilan SUBLIME dilansir Sports Donga.

2. Sebelumnya, Nana telah berkarier di bawah naungan PLEDIS selama 15 tahun

Nana (instagram.com/jin_a_nana)

Nana menjadi member After School terakhir yang meninggalkan PLEDIS pada tahun 2024 ini. Sebelumnya ia sempat memperbarui kontraknya sebanyak empat kali sepanjang berkarier, terakhir pada 1 Desember 2023 lalu.

Saat itu, Nana juga tetap aktif sebagai penyanyi hingga aktris yang selalu memantapkan kariernya lewat berbagai genre musik maupun film dan drama. Namun, tidak dijelaskan kenapa Nana memilih meninggalkan agensi lamanya di tahun ke-15 kariernya ini. Bahkan, PLEDIS hingga saat ini belum memberikan tanggapannya terhadap kabar kepindahan Nana ke agensi SUBLIME.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya