TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Karina aespa Debut Akting di Konten Mnet, MY ARTi FILM

MY ARTi FILM tayang setiap Selasa di YouTube Mnet K-POP

Karina aespa debut akting di Mnet, MY ARTi FILM (instagram.com/katarinabluu)

Karina aespa kembali hadir dengan kabar terbaru pada Kamis (8/8/2024). Karina dikonfirmasi akan terlibat dalam film aksi noir melalui konten milik Mnet berjudul MY ARTi FILM.

Disinyalir Karina akan jadi idola selanjutnya yang bintangi konten ini setelah Sunwoo The Boyz dan ONF. Jadi pengalaman perdana Karina dalam bidang akting, simak berita lebih lengkapnya di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Ide Outfit Hangout ala Karina aespa, Modis Kekinian!

1. Karina aespa akan berperan sebagai girl crush yang menentang bos organisasi

potret Karina aespa (instagram.com/katarinabluu)

Melansir Soompi, Karina aespa dalam konten Mnet, MY ARTi FILM akan memerankan karakter girl crush yang menentang bos organisasi. Melansir Sports Donga, Karina akan jadi karakter utama dan akan tampil dengan peran yang jarang diperlihatkannya di depan para penggemar. Kemudian, ia juga mengakui ini akan jadi tantangan baru di sepanjang kariernya.

Karina menayatakan,

“Sangat menyenangkan bisa merasakan sisi berbeda dari menjadi karakter utama dalam film aksi noir yang biasanya saya nikmati. Saya harap pemirsa akan menyukai sisi baru saya dan menikmatinya." - ungkap Karina aespa melansir Sportys Donga.

2. Karina aespa akan menjadi lawan main aktor Lee Dong Hwi dalam konten ini

Karina aespa (instagram.com/katarinabluu)

Pada tanggal yang sama, pihak produksi juga mengumumkan lawan main Karina aespa di konten ini. Melansir Newsen, disebutkan Karina akan beradu peran dengan aktor Lee Dong Hwi. Tim produksi juga mengatisipasi akan ada aktor lainnya yang akan terlibat di proyek ini.

Mendengar siapa lawan main Karina di konten ini, penggemar pun mewanti-wanti peran seperti apa yang akan dimainkan idola mereka. Seperti yang kita ketahui, Lee Dong Hwi sukses memerankan karakter Kim Sang Sun di drakor Chief Detective 1958 pada tahun 2024 ini. Genre yang hampir sama juga pernah ia perankan di drakor Big Bet dan Big Bet Season 2.

Baca Juga: Karina aespa Absen Konser di Jepang, karena Masalah Kesehatan

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya