TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hwarang Keluar dari TEMPEST, Ini Kronologinya!

Hwarang sebelumnya hiatus setelah rumor pergi ke kelab

Hwarang umumkan hengkang dari TEMPEST (instagram.com/tpst_hwarang.official)

Kabar baru datang dari Hwarang TEMPEST. Pada hari Minggu (11/8/2024), agensi yang menaunginya, Yuehua Entertainment, mengumumkan bahwa Hwarang keluar dari grup. Keputusan pun diakui diambil dengan persetujuan kedua belah pihak dengan pertimbangan yang cermat.

Sebelumnya, Hwarang sempat hiatus setelah ia dikabarkan mendatangi kelab malam. Lewat pernyataan yang dirilis, agensi menyebutkan Hwarang tidak bisa mengembalikan kepercayaan sehingga sulit melanjutkan aktivitas bersama grup seperti biasanya. Lalu, apakah kontroversi tersebut yang menyebabkan Hwarang keluar dari TEMPEST? Simak pernyataan terbaru Yuehua Entertainment di bawah ini!

1. Hwarang umumkan keluar dari TEMPEST

potret Hwarang TEMPEST (instagram.com/tpst_hwarang.official)

Yuehua Entertainment merilis pengumuman keluarnya Hwarang dari grup TEMPEST. Pengumuman ini dirilis secara resmi pada Minggu (11/8/2024). Yuehua Entertainment menyatakan bahwa keputusan keluarnya Hwarang dari grup sudah dipertimbangkan dengan cermat. Berikut ini pernyataannya:

"Halo, ini Yuehua Entertainment.

Kami ingin membahas kegiatan TEMPEST dan Hwarang di masa depan. Kami telah melakukan diskusi mendalam dengan Hwarang mengenai aktivitas dan kariernya di masa depan.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas Hwarang sebagai anggota TEMPEST dan mengakhiri kontrak eksklusifnya." 

2. Yuehua Entertainment akan menindak tegas penyebar informasi palsu tentang Hwarang dan TEMPEST

potret Hwarang TEMPEST (instagram.com/tpst_hwarang.official)

Dalam pengumuman yang sama, Yuehua Entertainment tak lupa mengungkapkan keinginan mereka untuk saling dukung dengan Hwarang di masa depan. Bahkan, mereka juga tak segan untuk bersikap tegas untuk para penyebar informasi palsu mengenai Hwarang dan TEMPEST, termasuk spekulasi yang berkaitan dengan keluarnya Hwarang dari grup.

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang mendukung Hwarang hingga saat ini. Kami meminta banyak dukungan untuk kegiatan Hwarang di masa depan yang sedang bersiap untuk memulai perjalanan baru. Kami juga akan dengan tulus mendukung Hwarang dalam usahanya di masa depan. Kami akan merespons dengan tegas terhadap peredaran informasi palsu dan spekulasi tentang artis kami," lanjut agensi. 

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya