TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fans Service Yeo Jin Goo di Fanmeeting Jakarta, Yeo U Puas!

Ada fans yang dapat ucapan selamat ultah dari Yeo Jin Goo!

Yeo Jin Goo di fanmeeting Closer to Yeo U, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). (IDN Times/Ines Suseno)

Jakarta, IDN Times - Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta, Indonesia pada Sabtu (18/5/2024). Bertajuk Closer to Yeo Ufanmeeting tersebut sukses jadi ajang temu kangen antara Yeo Jin Goo dengan para penggemarnya di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, aktor yang dapat sapaan "Dekmas" dari penggemar Indonesia itu memberikan beberapa fans service untuk para fans beruntung. Apa saja itu? Berikut tiga di antaranya.

1. Fans beruntung bisa main games bareng Yeo Jin Goo di atas panggung

Yeo Jin Goo saat bermain permainan tarik tambang bersama penggemarnya di fanmeeting Closer to Yeo U, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). (IDN Times/ines Suseno)

Dalam sebuah gelaran fanmeeting tak lengkap rasanya, jika tidak ada games yang dimainkan oleh artisnya. Nah, kali ini Yeo Jin Goo tak sendirian untuk memainkannya. Sebab, ia mengajak beberapa penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung memainkan games, seperti tarik tambang, flip bottle, dan cham cham cham game. Penggemar yang hadir dipilih berdasarkan nomor kursi yang mereka tempati.

Salah satu kejadian lucu adalah ketika Yeo Jin Goo bermain tarik tambang bersama dua penggemar perempuannya. Bertekad untuk menang, ternyata aktor kelahiran tahun 1997 itu kalah dari penggemarnya. Bahkan, ia hampir menubruk kedua fans yang ada di depannya, saking kuatnya tenaga para penggemarnya itu.

"Wah, aku gak nyangka kalau tenaga kalian sekuat itu," kata Yeo Jin Goo dengan ekspresi yang masih tak percaya.

Baca Juga: Harga Tiket Fan Meeting Yeo Jin Goo di Jakarta, Mulai Rp1,8 Juta

2. Bisa kalahkan Yeo Jin Goo saat suit, fans dapat hadiah foto bareng

Yeo Jin Goo saat foto bersama penggemarnya di fanmeeting Closer to Yeo U, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). (IDN Times/ines Suseno)

Hal yang tak kalah membuat Jakarta Concert Hall, tempat digelarnya fanmeeting Yeo Jin Goo, kian ramai dan meriah adalah kala undian untuk foto bersama aktor tersebut dimulai. Syaratnya, penggemar terpilih harus suit (permainan gunting, batu, kertas) dengan Yeo Jin Goo dan mengalahkannya.

Beberapa penggemar yang sukses mengalahkan Yeo Jin Goo pun mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengannya. Beberapa penggemar terlihat tak kuasa menahan rasa gembiranya hingga ada yang sampai kehabisan kata-kata, loh.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya