TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aktivitas Jennie BLACKPINK Usai Diterpa Rumor Kencan, Asik Ngemall!

Jennie jalan-jalan seru di US, nih!

Kabar terbaru Jennie BLACKPINK (Tiktok.com/@taoualitamar | instagram.com/jennierubyjane)

Rumor kencan Jennie BLACKPINK dengan V BTS terus menjadi perbincanngan publik. Alih-alih merasa terusik, baru-baru ini Jennie BLACKPINK membagikan aktivitasnya usai diterpa rumor tersebut.

Pada Jumat (19/5/2023), Jennie mengunggah sebuah video bertajuk North America World Tour Vlog di kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersevut, Jennie lagi sibuk ngemall, nih. Yuk, simak aktivitas terbaru Jennie selengkapnya berikut ini, ya.

Baca Juga: Viral Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Gandengan di Paris

1. Shopping di mall

Kabar terbaru Jennie BLACKPINK (youtube.com/Jennierubyjane Official)

Jennie mendatangi sebuah pusat perbelanjaan di kota Dallas, Amerika Serikat. Ia berencana untuk membeli beberapa baju lucu yang belum ia punya. Alih-alih fokus membeli baju, Pelantun "Solo" itu malah terpana dengan salah satu toilet disco light yang ada di toko tersebut.

Toilet disco light adalah lampu warna-warni yang dipasang untuk mengubah suasana kamar mandi menjadi menyenangkan. Dengan persetujuan asistennya, Jennie membeli barang tersebut, lho.

2. Unboxing magic mixies

Kabar terbaru Jennie BLACKPINK (youtube.com/Jennierubyjane Official)

Selain toilet disco light, Jennie juga membeli sebuah mainan bernama Magic Mixies. Mainan tersebut berupa tongkat sihir yang dapat mengucapkan kata-kata ajaib. Mixie akan muncul saat tongkat itu dipenuhi kabut.

Mainan ini sebenarnya diperuntukkan untuk anak-anak, namun Jennie terlihat antuasias saat meng-unboxing barang tersebut. Tentunya, magic mixies membuat Jennie jadi ikutan nostalgia dengan masa kecilnya. Lucu banget, ya!

3. Ketemu album BLACKPINK

Kabar terbaru Jennie BLACKPINK (youtube.com/Jennierubyjane Official)

Salah satu hal menarik terjadi saat Jennie sibuk berbelanja. Penyanyi kelahiran 16 Januari 1996  itu mendapati album dari grupnya, BLACKPINK terpampang di toko tersebut.

Sederet album BLACKPINK, mulai dari The Album sampai Born Pink diletakkan pada rak toko. Jennie pun pamer dan mengaku bangga melihat album dirinya sendiri, nih! BLINK, juga ikutan bangga!

Baca Juga: 9 Potret Jennie BLACKPINK untuk Koleksi Baru Calvin Klein, So Badass!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya