TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kolaborasi AKMU dan Bintang Tamu The Seasons Musim 3 

Terbaru kolaborasi viral antara Suhyun AKMU dan D.O. EXO

AKMU di episode perdana 'The Seasons : Long Day, Long Nights with AKMU' (instagram.com/akmu_updates)

AKMU (Akdong Musician) merupakan grup musik besutan YG Entertainment yang terdiri dari kakak beradik, Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun. Mereka yang baru saja comeback dengan lagu berjudul "Love Lee". Keduanya didapuk untuk menjadi MC baru dalam program "The Seasons Musim 3" yang bertajuk "The Seasons : Long Day, Long Nights with AKMU". Sebelumnya acara ini dipandu oleh Jay Park pada musim 1 dan Choi Junghoon pada musim 2.

"The Seasons" merupakan acara bincang-bincang musik yang ditayangkan di saluran KBS. Banyak penyanyi terkenal Korea yang telah menjadi bintang tamu dalam acara ini, seperti D.O. EXO, Lee Sungkyung, hingga Hwasa MAMAMOO. Tak jarang mereka juga berkolaborasi dengan anggota AKMU yang merupakan MC acara ini. Berikut beberapa penampilan kolaborasi apik dari anggota AKMU dengan para bintang tamu yang hadir! Check this out!

1. 'Rewrite The Stars' - D.O EXO dan Suhyun AKMU

D.O. EXO hadir dalam episode 4 "The Seasons Musim 3" untuk mempromosikan mini album solo keduanya yang berjudul "Expectations". Ia juga meminta  Suhyun AKMU untuk berduet dengannya membawakan salah satu lagu favoritnya "Rewrite The Stars".

D.O. mengaku sebelumnya ia tidak punya kesempatan untuk menyanyikan lagu ini karena semua anggota di grupnya adalah laki-laki. Kolaborasi antara keduanya ini bahkan sempat viral di media sosial.

Baca Juga: 4 Fakta Comeback AKMU Rilis Single Album Love Lee, Ada Lagu Spesial!

2. 'Love Is an Open Door' - Lee Sungkyung dan Chahyuk AKMU

Terkenal sebagai aktris yang serba bisa, Lee Sungkyung juga sempat hadir di episode perdana "The Seasons Musim 3" ini. Selain berakting, ia juga cukup pandai dalam bernyanyi. Ia berkesempatan berkolaborasi dengan Chanhyuk AKMU membawakan lagu OST film Frozen berjudul "Love Is an Open Door". Perpaduan suara lembut keduanya sangat cocok dengan lagu ini.

3. Yonghwa CNBLUE dan Suhyun AKMU saling bawakan lagu hits mereka

Member CNBLUE, Younghwa, hadir dalam acara ini pada episode 3. Yonghwa mengajak Suhyun untuk menyanyikan lagu CNBLUE berjudul "Love", dimana lagu ini memiliki judul yang mirip dengan lagu baru AKMU berjudul "Love Lee".

Selain itu, mereka juga membawakan lagu hits milik AKMU "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love". Kemampuan vokal keduanya yang mumpuni membuat penampilan kolaborasi ini terdengar sangat apik.

4. 'Flying Gentlemen' - Jinusean dan Chanhyuk AKMU

Penyanyi senior dari YG Entertainment ini juga turut hadir dalam acara yang dipandu oleh AKMU ini. Jinusean mengajak Chanhyuk AKMU untuk menyanyikan part GD dalam lagu "Flying Gentlemen" yang merupakan lagu YG Family. Kolaborasi kedua artis YG ini membawa nuansa hip hop yang kental.

Baca Juga: 13 Idol YG Entertaiment yang Rilis Album Solo, Terbaru Chanhyuk AKMU

Writer

Fani Rahma

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya