TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nam Ji Hyun Bongkar Beda Good Partners Vs Suspicious Partner

Di kedua drama tersebut, ia sama-sama jadi pengacara

Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Jakarta, IDN Times - Nam Ji Hyun baru-baru ini mengungkapkan beberapa hal tentang perannya sebagai pengacara Han Yu Ri di drama Good Partner. Dalam wawancara eksklusif bersama IDN Times, ia membocorkan alasan di balik keputusan menerima tawaran peran tersebut.

Ia juga sempat menyebutkan perbedaan karakternya sebagai pengacara di Good Partner dan Suspicious Partner. Walau profesi yang sama, tapi ternyata ada perbedaan yang mencolok, lho. Berikut informasi selengkapnya.

1. Alasan Nam Ji Hyun menerima tawaran main di drakor Good Partners

Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Nam Ji Hyun menjelaskan alasan utama menerima tawaran sebagai pengacara Han Yu Ri di Good Partner, karena naskahnya yang menarik dan meyakinkan. Menurutnya, berpartisipasi dalam proyek yang berkualitas selalu menyenangkan dan ingin menjadi bagian dari drama tersebut. 

"Pertama dan terutama, naskahnya menarik dan meyakinkan. Dari sudut pandang seorang aktor, berpartisipasi dalam proyek yang bagus selalu menyenangkan, jadi saya dengan senang hati bergabung. Saya ingin menjadi bagian dari drama itu, karena tampak realistis dan akan beresonansi dengan banyak orang, mendorong mereka untuk merenungkannya," ungkapnya saat dihubungi dengan IDN Times.

Baca Juga: 7 Jasa Han Yu Ri pada Perebutan Hak Asuh Kim Jae Hee di Good Partner

2. Cerita di balik penampilannya dengan rambut pendek

Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Dalam drama Good Partner, Nam Ji Hyun tampil dengan rambut pendek. Tak sedikit penonton langsung memuji penampilannya yang tambah berkharismatik sebagai seorang pengacara. Baginya, Han Yu Ri sangat cocok tampil dengan bersih dan rapi, salah satunya dengan rambut pendek.

"Secara pribadi, saya tidak punya perasaan yang kuat tentang panjang atau gaya rambut, jadi menurut saya lebih penting agar terlihat seperti karakternya. Saya merasa penampilan yang bersih dan rapi akan cocok untuk Yuri, tetapi karena dia juga memiliki sisi yang bersemangat dan bersemangat, saya memutuskan untuk mencoba potongan yang sangat pendek," tambahnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya