TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Curhat Lee Do Hyun Syuting Exhuma Bareng The Glory dan Good Bad Mother

Aktor Korea Lee Do Hyun sampai kewalahan atur jadwal!

Lee Do Hyun di Exhuma (instagram.com/showbox.movie)

Film Exhuma yang menjadi debut layar lebar Lee Do Hyun mendapat respon positif sejak dirilis. Tak hanya di Korea Selatan, tanggapan baik juga terlihat di Indonesia. Film horor ini ramai dibahas di media sosial oleh netizen tanah air. 

Menariknya, beberapa waktu lalu Lee Do Hyun mengungkap bahwa dirinya menjalani syuting film Exhuma bersamaan dengan drama Korea The Glory, dan The Good Bad Mother! Dalam wawancara tersebut, ia mengaku sempat kewalahan membagi waktunya. Berikut selengkapnya!

1. Syuting tiga proyek sekaligus, Lee Do Hyun akui sempat sulit atur jadwal

cuplikan film Exhuma (dok. Pinetown Production/Exhuma)

Dalam wawancaranya dengan KBS Entertainment pada Juni 2023 lalu, Lee Do Hyun mengakui menjalani syuting tiga proyek berbeda dalam satu waktu. Saat itu, aktor kelahiran 11 April 1995 ini tengah terlibat di drakor The Glory, drakor The Good Bad Mother, dan film Exhuma.

Mengerjakan satu proyek saja sudah sangat berat, bagaimana cara Lee Do Hyun mengelola waktunya untuk mengerjakan tiga judul di waktu berdekatan?

"Iya benar ada syuting yang bersamaan. Manajerku bahkan sempat kesulitan mengatur jadwalnya," curhat Lee Do Hyun kepada KBS Entertainment.

2. ⁠Terpaksa menghafal skrip selama perjalanan dari lokasi satu ke lokasi syuting lainnya

Lee Do Hyun The Good Bad Mother (instagram.com/jtbcdrama )

Tak hanya sulit mengatur jadwal, Lee Do Hyun juga harus menghadapi tantangan lain. Sang aktor harus mencuri-curi waktu di sela-sela syuting untuk menghafal skenario. 

"Aku menghafalkan naskahnya selama perjalanan dari lokasi syuting di Gijang ke Paju. Di kereta, di penginapan, aku membaca naskah tanpa henti. Aku baca dulu setidaknya 2 sampai 3 hari sebelum syuting. Aku merekamnya di kepalaku dan terus menghafalkannya," lanjut pemeran dukun Bong Gil ini.

Meski demikian, ternyata hasil dari perjuangan Lee Do Hyun tidak sia-sia atau menghasilkan karya yang setengah-setengah. Terlihat bahwa ketiga drama dan film terbaru yang dimainkannya ini sama-sama banjir pujian netizen dan memberikan kesuksesan bertubi-tubi pada kariernya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Korea Exhuma, Dibintangi Lee Do Hyun!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya