TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Produser Variety Show, Three Meals A Day Meninggal, Ini Penyebabnya!

Produser Lee Joo Hyung meninggal karena kecelakaan

PD Lee Joo Hyung meninggal dunia (dok. berbagai sumber)

Kabar duka menyelimuti dunia variety show Korea. Produser Lee Joo Hyung yang dikenal dalam proyek Three Meals A Day hingga New Journey to the West dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-35 tahun.

PD Lee Joo Hyung juga meninggalkan seorang istri yang tengah hamil. Berikut kabar lengkapnya.

 

1. PD Lee Joo Hyung meninggal dunia karena kecelakaan

PD Lee Joo Hyung (dok.mediatoday.co.kr)

Mengutip dari OSEN, produser Lee Joo Hyung meninggal dunia pada usia 35 tahun setelah mengalami kecelakaan tragis. Joo Hyung kala itu pulang setelah bekerja lembur menggunakan taksi pada Kamis (22/8/2024).

Taksi yang dinaiki PD Lee Joo Hyung bertabrakan dengan bus yang diparkir di persimpangan di Sangam-dong, Seoul pada 00.25 KST. PD Lee Joo Hyung dikabarkan meninggal dunia di tempat dan meninggalkan sang istri yang saat ini diketahui sedang hamil dan akan melahirkan anak pertama mereka pada bulan Desember mendatang.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Semua Season 'New Journey to The West' 

2. Kabar PD Lee Joo Hyung meninggal dunia dikonfirmasi perusahaannya

Full Count garapan PD Lee Joo Hyung (dok. Disney+)

Sebelumnya, PD Lee Joo Hyung bergabung dengan CJ ENM tvN sebagai produser produksi pada tahun 2016 dan pindah ke Borderless Film, sebuah perusahaan produksi video yang diakuisisi oleh Coupang Play. Kabar duka ini pun dikonfirmasi oleh perusahaannya, Coupang Play. 

"Memang benar bahwa PD Lee Joo Hyung meninggal dalam kecelakaan mobil saat perjalanan pulang kerja pada tanggal 22. Upacara pemakaman diadakan hari ini (24), dan semuanya masih terkejut mendengar berita yang tiba-tiba itu," ujar salah satu pejabat Coupang Play pada Sabtu (24/8/2024).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya