TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persiapan Sambut Choi Jin Hyuk di Indonesia, Tim Promotor: Ada Durian

Choi Jin Hyuk bakal makan durian perdana ditonton fans~

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Annyeong Entertainment berkolaborasi bersama PAS Entertainment untuk menggelar CHOI JIN HYUK - DAY AND NIGHT - 2024 FANCON Tour in Jakarta pada 23 November 2024 mendatang. Tim promotor pun membocorkan sederet persiapan dalam menyambut acaa fan concert Choi Jin Hyuk di Indonesia.

Ada durian, kira-kira riders Choi Jin Hyuk susah gak, ya?

1. Riders Choi Jin Hyuk simple, tim promotor siap sediakan durian

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Tim promotor menjelaskan beberapa momen penting yang akan terjadi di fancon Choi Jin Hyuk nanti. Salah satunya adalah Choi Jin Hyuk bakal makan durian untuk pertama kalinya di atas panggung sambil ditonton para penggemar.

"Jadi karena kita cukup dekat sama Choi Jin Hyuk dan timnya, we manage to bujukin dia coba durian untuk pertama kalinya live on stage, kita mau Jin Hyuk nyobain makanan di Indonesia," ujar Billi Boy Santoso selaku CEO promotor Annyeong Entertainmnet pada Kamis (26/9/2024).

Perwakilan PAS Entertainment Atoek Faturachman juga menambahkan, "Riders-nya simple kalau kata saya buat Choi Jin Hyuk nanti. Pokoknya riders-nya salah satunya durian."

 

Baca Juga: Cast Miss Night and Day Saling Puji, Choi Jin Hyuk-Eunji Bak Saudara!

2. Tim promotor jelaskan alasan Jakarta jadi tujuan utama fancon Choi Jin Hyuk

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Tim promotor pun menjelaskan alasan Jakarta jadi kota yang dituju. Mengaku sempat dapat tawaran di kota lain, tim promotor menghindari keterlibatan dari kepentingan politik yang terselubung.

"Tadinya kita sudah diundang untuk ke salah satu kota lagi, tapi bulan November itu bertepatan sama Pilkada, ya, jadi takut dimanfaatkan untuk politik. Jadi sekarang cukup fokus di Jakarta aja," ujar Fero Walandouw selaku Director Marcom Annyeong Entertainment.

3. Akan ada interaksi menarik dan gak biasa di fancon Choi Jin Hyuk

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Hologram experience rencananya akan menjadi salah satu ciri khas acara dari Annyeong Entertainment. Billy Boy Santoso turut menuturkan hologram Choi Jin Hyuk juga tersedia di acara nanti.

"Jadi kita rencana kerjasama dengan itu kita ingin membawakan hologram booth gitu. Jadi Choi Jin Hyuk akan berinteraksi dalam bentuk hologram dengan pengunjung," jelas Billy Boy Santoso.

Selain hologram, tim promotor juga menonjolkan pengalaman hidup sang aktor yang bisa menjadi inspirasi bagi penggemar. Fero menambahkan, "Jadi saya harap seperti itu, ada dua komunikasi antara Choi Jin Hyuk dan fansnya. Jadi diharapkan dari pertemuan fan meeting ini bisa mendapatkan inspirasi."

Wah, gak sabar buat ketemu Choi Jin Hyuk Oppa!

Baca Juga: 6 Peran Choi Jin Hyuk di Drama Korea dengan Latar Belakang Hukum

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya