TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ji Chang Wook Cerita Lagi soal Labuan Bajo, Liburan Gak Terlupakan

Ji Chang Wook selalu teringat sama komodo

Ji Chang Wook (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Ji Chang Wook akhirnya kembali menyapa penggemar di Indonesia. Sang aktor pun sudah bikin geger setelah ketahuan tengah menikmati jalan-jalan di sekitar Blok M dan syuting program televisi.

Kedatangannya ke Indonesia kali ini bertujuan untuk hadir di acara Traveloka The World Fair 2024 pada Selasa (27/8/2024). Dalam kesempatan tersebut, Ji Chang Wook menceritakan kembali momen saat liburan ke Labuan Bajo. Yuk, simak selengkapnya!

1. Ji Chang Wook paling ingat liburan ke Labuan Bajo

Ji Chang Wook (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Sempat ke Indonesia di awal tahun, Ji Chang Wook mengaku dirinya paling ingat dengan Labuan Bajo. Momen liburan tersebut menjadi hal yang tak terlupakan baginya hingga sekarang.

"Belakangan ini aku abis terbang dari Lombok dan Bali, dan itu menjadi kenangan tak terlupakan bagiku," jelas Ji Chang Wook pada Selasa (27/8/2024).

2. Ji Chang Wook sudah ingin pergi ke Bali sejak lama

Ji Chang Wook (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Kepincut banget, Ji Chang Wook turut merekomendasikan Labuan Bajo sebagai salah satu tempat liburan. Selain itu, Ji Chang Wook juga masih ingat sama hewan komodo yang ada di Labuan Bajo, lho!

"Sebetulnya aku emang punya keinginan untuk liburan ke Bali. Berkat ini, aku bisa bekerja dan pergi ke Bali," ungkapnya.

Ji Chang Wook menambahkan, "Mungkin agak aneh karena aku bukan orang lokal, tapi kalau aku boleh merekomendasikan, mungkin Labuan Bajo, karena Labuan Bajo luar biasa."

Baca Juga: Di Balik Layar Ji Chang Wook Syuting Lapor Pak, Pasukin Auto Heboh!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya