TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jeon Hye Jin Dikabarkan Pingsan saat Lee Sun Kyun Kena Kasus Narkoba

Jeon Hye Jin kaget suaminya tersandung narkoba

Jeon Hye Jin dan Lee Sun Kyun (instagram.com/hoduent)

Industri hiburan Korea Selatan kini tengah diramaikan oleh kasus narkoba yang menjerat aktor papan atas Lee Sun Kyun. Sang aktor sendiri dikenal sebagai pria yang sayang dengan keluarganya, terlebih Jeon Hye Jin sang istri.

Reporter Lee Jin Ho yang kerap membahas isu artis pun membongkar reaksi dari Jeon Hye Jin saat mengetahui Lee Sun Kyun terjerat narkoba. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Bagaimana Kasus Penggunaan Narkoba Lee Sun Kyun Bisa Terungkap?

1. Lee Sun Kyun terseret kasus narkoba

Lee Sun Kyun (instagram.com/hoduent)

Nama Lee Sun Kyun mulai terseret saat terjadi penyelidikan besar-besaran atas perdagangan narkoba. Sang aktor pun dikonfirmasi menjadi salah satu artis yang melakukan transaksi narkoba.

Lee Sun Kyun kini sudah menjadi tersangka dan tengah menjalani proses hukum. Sederet proyek dan kontrak iklannya pun batal.

2. Reaksi Jeon Hye Jin sebagai istri diungkap

Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin (zenithlife.co.kr)

YouTuber Lee Jin Ho yang merupakan mantan reporter ini pun mengungkapkan reaksi Jeon Hye Jin saat pertama kali mengetahui kasus suaminya. Melansir dari media Korea Selatan Maeil Newspaper, Jin Ho mendapatkan kabar tersebut dari kenalannya.

“Aku menanyakan kepada kenalanku. Reaksi Jeon Hye Jin saat mendengar ini untuk pertama kalinya adalah kaget dan ngeri," ungkap Jin Ho dalam video yang diunggah pada Kamis (26/10/2023).

"Hye Jin kaget sampai pingsan, karena dia (Lee Sun Kyun) adalah suami dan ayah yang paling baik hati. Dan anak-anaknya mencintainya lebih dari siapa pun,” lanjutnya.

Baca Juga: BIGHIT Music Bantah BTS Terlibat Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya