TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BlockBerry Creative Kembali Ajukan Gugatan Kepada Ibu Chuu LOONA

BBC layangkan Gugatan pencemaran nama baik

Chuu (instagram.com/chuuo3o)

Perseteruan BlockBerry Creative melebar melibatkan Ibu Chuu. Masalah antara anggota LOONA dan agensinya tampak belum usai. Kali ini giliran ibu dari Chuu yang akan dibawa ke jalur hukum.

Sebelumnya, perselisihan rumit terjadi antara pihak agensi dengan anggota LOONA Chuu. Terkait dengan kesepakatan kontrak kerja. Kemudian, masalah itu melebar melibatkan beberapa informasi lain dari artis yang bocor ke media.

Baca Juga: Alasan Chuu Nangis saat Bahas Konflik dengan Blockberry di Debut Stage

1. Dimulai dari gugatan Ibu Chuu di awal tahun

Chuu (instagram.com/chuo3o)

Dari Allkpop pada tanggal (25/11/2023), melaporkan jika sebenarnya ibu Chuu telah memulai gugatan kepada BlockBerry Creative di bulan Januari awal tahun ini. Gugatan tersebut lantaran tersebarnya informasi Chuu yang salah di berbagai media. Pada saat itu, perselisihan tentang kontrak kerja sedang terjadi.

Informasi itu berisi tentang sikap Chuu yang dianggap menyebabkan beberapa kerugian. Untuk anggota LOONA lain dan pihak perusahaan. Serta tindakan dari keluarga yang ikut campur urusan anggota lain.

2. Informasi salah yang dipermasalahkan Ibu Chuu

Chuu (instagram.com/chuuo3o)

Dari laporan yang sama di Allkpop (25/11/2023). Dalam gugatanya Ibu Chuu juga memberikan beberapa contoh informasi salah yang disebarkan BlockBerry Creative. Pertama, tindakan Chuu yang meninggalkan lokasi syuting lebih awal. Sehingga menyebabkan kerugian bagi anggota LOONA yang lain dan perusahaan.

Kemudian, tuduhan terkait sikap ikut campur keluarga Chuu, yang dilaporkan menghubungi anggota lain. Untuk mengkritik tindakan yang dilakukan agensinya pada saat itu. Dinilai tidak berdasar dan salah.

Baca Juga: 9 Member LOONA Sepakat Putus Kontrak dari Blockberry Creative

Verified Writer

ELISA

Life Love Learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya