TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suga BTS Perdana Tampil di Depan Publik, Hadiri Pemeriksaan Polisi

Suga BTS meminta maaf langsung kepada publik

Suga BTS di Kantor Polisi Yongsan 23/8/2024 (Newsis.com)

Kasus berkendara dalam keadaan mabuk yang menimpa Suga BTS memasuki babak baru. Pada Jumat (23/8/2024), idol KPop tenar tersebut untuk pertama kalinya tampil di depan publik saat menghadiri pemeriksaan di Kantor Polisi Yongsan.

Suga BTS yang tampil dengan setelan hitam meluangkan sebentar waktunya untuk menghadap kamera media yang telah menanti. Ia kemudian terlihat mengucapkan permintaan maafnya secara langsung. Setelah memberi hormat dengan membungkuk Suga buka suara.

"Pertama-tama saya sangat menyesal," buka Suga yang dilanjutkan dengan membungkukkan badan sekali lagi. 

"Saya benar-benar menyesal telah mengecewakan banyak fans dan masyarakat. Saya akan bersungguh-sungguh menjalani investigasi ini. Sekali lagi saya meminta maaf," lanjutnya.

Setelah itu, Suga BTS terlihat didampingi kuasa hukumnya melanjutkan perjalanan memasuki Kantor Polisi Yongsan. Dilansir Chosun, penyanyi berusia 31 tahun tersebut tampak bungkam terhadap pertanyaan wartawan tentang alasannya tidak langsung ke kantor polisi setelah kejadian.

Suga BTS yang tengah menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial dikabarkan dipanggil menjalani pemeriksaan polisi di malam hari sepulang menjalani tugasnya. Kasus artis KPop ini bermula setelah ia tertangkap polisi telah berkendara dalam kondisi mabuk di dekat rumahnya di Hannam-dong, Yongsan, Seoul pada 6 Agustus 2024 lalu.

Saat itu, Suga dilaporkan mengaku hanya minum segelas bir. Namun, level alkohol dalam darahnya terbukti mencapai 0,227 persen, angka yang jauh melampaui batas maksimal 0,08 persen dalam aturan hukum berkendara.

Baca Juga: Muncul ⁠CCTV Lain Rekam Suga BTS Jatuh Akibat Berkendara saat Mabuk

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya