TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rumah Lee Jun Ho Pernah Kedatangan Sasaeng, Ganggu Jam 3 Pagi

Lee Jun Ho kedatangan sasaeng dari luar negeri

Lee Jun Ho 2PM (instagram.com/le2jh)

Istilah sasaeng sudah tidak asing di telinga para idol Korea Selatan. Sasaeng merupakan sebutan untuk fans yang membuntuti idolanya sampai ke rumah hingga jadwal pribadi mereka. Bahkan, gak jarang sasaeng juga membahayakan sang idola. 

Lee Jun Ho 2PM pun membagikan kisahnya saat terlibat dengan sasaeng. Rumahnya pernah didatangi beberapa kali, karena lagu "My House." Waduh, seperti apa, ya ceritanya?

1. Lee Jun Ho pernah didatangi sasaeng jam 3 pagi

Lee Jun Ho 2PM (youtube.com/TEO_universe)

Lagu "My House" menjadi hit dari sederet lagu yang telah dirilis 2PM. Lagu ini memiliki lirik 'uri jibero kaja' atau berarti 'ayo ke rumahku'. Namun, siapa sangka lirik tersebut malah menjadi bumerang bagi Lee Jun Ho.

"Lagu 'My House' sangat baik performanya. Dan aku tidak tahu apakah itu karena aku sering menyanyikan 'ayo pergi ke rumahku' di sana-sini, tetapi sebenarnya banyak orang yang datang ke sana, ke rumahku," ujar Junho dalam konten Salon Drip 2 pada Selasa (24/9/2024).

Junho bercerita, "Bel rumahku terus berbunyi. Aku bangun jam 3 pagi, sangat menakutkan. Aku mengangkat interkom dan mengubah suaraku untuk bertanya siapa itu. Jelas itu rumah Junho, tapi dia bertanya, 'Bukankah itu rumah Doyeon?'"

2. Rumah Lee Jun Ho pernah kemasukan sasaeng

Lee Jun Ho 2PM (youtube.com/TEO_universe)

Lee Jun Ho juga mengakui rumahnya sempat kemasukan sasaeng. Fans fanatik ini muncul dan duduk di atas boks minuman yang disimpan Lee Jun Ho di depan rumahnya. Kisah ini membuat Jang Do Yeon yang menjadi pembawa acara ikut terkejut.

"Suatu kali, aku masuk ke rumah setelah bekerja dan pintu terbuka. Tepat sebelum pintu tertutup dan lampu sensor menyala, terdengar 'Oppa'. Aku kaget, tapi aku tetap tenang dan bertanya siapa orang itu. Dia berkata, 'Ini aku' dan aku bingung dengan situasinya, apa ini. Aku melihat situasinya, dan dia sedang duduk di atas kotak minuman," ujar Lee Jun Ho.

Baca Juga: Sasaeng EXO dan NCT Dijatuhi Hukuman Denda Puluhan Juta Rupiah

3. Ada sasaeng yang berasal dari luar negeri

Lee Jun Ho 2PM (youtube.com/TEO_universe)

Semakin bikin syok, ternyata penggemar tersebut berasal luar negeri. Sasaeng ini benar-benar datang, karena lagu "My House" yang dinyanyikan Lee Jun Ho.

"Ketika aku bertanya, 'Bagaimana kamu bisa sampai di sini?' Ada seseorang yang datang dari negara lain dan berkata, 'Katanya datang ke rumahmu (lirik lagu 'My House'). Aku terkejut melihat ada seseorang yang benar-benar datang. Akhirnya aku menyerahkan orang ini kepada manajer," ujar Jun Ho yang membuat Jang Do Yeon sangat terkejut.

Duh, ngeri banget, ya!

Baca Juga: Cerita Kim Jaejoong Diteror Sasaeng Fans, Sampai Terobos Rumahnya!

Verified Writer

crescencia chiquita

halo,

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya