TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aktris Ki Eun Se Pemeran The Penthouse Dikabarkan Bercerai

Ki Eun Se cerai dari suami yang sudah 11 tahun dinikahinya

Aktris Korea Ki Eun Se (Instagram.com/tag/kieunse)

Kabar mengejutkan datang dari artis Korea Ki Eun Se. Pada Jumat (22/9/2023), beredar kabar bahwa dirinya akan bercerai. Informasi tersebut dirilis oleh SBS News.

Perceraian Ki Eun Se ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, Sublime. Agensi juga telah menyebutkan alasan perceraian sang aktris. Yuk, cari tahu info lengkapnya.

Baca Juga: 7 Artis Korea yang Pamer Hasil Difotoin Suami, Ada Son Ye Jin!

1. Ki Eun Se bercerai dari suami yang sudah dinikahinya selama 11 tahun

Suami Ki Eun Se (kiri) (Instagram.com/tag/kieunse)

Aktris yang pernah bermain di drama The Penthouse (2020) hingga The Good Bad Mother (2023) ini diketahui telah menikah sejak 2012. Suami Ki Eun Se ternyata bukan dari kalangan artis. Pria yang dijuluki "Wolverine" oleh sang aktris ini merupakan seorang pengusaha Amerika keturunan Korea.

Selama ini, pernikahan mereka jauh dari kabar miring. Ki Eun Se sendiri sering memamerkan kehidupannya yang mewah dan estetik karena ia juga merambah karier sebagai kreator konten. 

2. Alasan Ki Eun Se bercerai

Aktris Korea Ki Eun Se (Instagram.com/tag/kieunse)

Perceraian Ki Eun Se dari suaminya bukan tanpa alasan. Menurut pemberitaan SBS News, sang aktris mengajukan cerai karena adanya "perbedaan kepribadian." Kabar ini tentu mengejutkan fans.

Setelah 11 tahun berumah tangga, pasangan artis dan pengusaha ini tidak memiliki anak. Ki Eun Se yang sekarang juga aktif sebagai konten kreator juga diketahui telah menyewa rumah terpisah untuk syuting video YouTube-nya.

Baca Juga: Son Ye Jin Ungkap Sisi Romantis Hyun Bin, Telaten saat Latih Main Golf

Verified Writer

Bebe Cervesa

Aku hidup dalam kata-kata, aku bernapas dalam syair nada

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya