TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Imbas Kasus Kejahatan Seksual Taeil, Jadwal Member NCT Ditunda

Member NCT Unfollow dan hapus foto dengan Taeil

Taeil NCT (Instagram.com/mo.on_air)

Kabar keluarnya Taeil dari NCT pada Rabu (28/8/2024) mengejutkan penggemar internasional. Melalui penjelasan SM Entertainment, Taeil NCT tersandung kasus pidana terkait kejahatan seksual.

Kasus Taeil ini sayangnya membawa dampak bagi member NCT. Salah satunya, beberapa jadwal promosi member dan juga bertemu fans dibatalkan.

1. Member NCT unfollow dan hapus foto dengan Taeil

NCT 127 (Instagram.com/nct127)

Usai SM Entertainment merilis pernyataan, Instagram @nct dan @nct127 meng-unfollow akun @mo.on_air. Bahkan Taeyong diketahui menghapus foto bersama dengan Taeil saat dirinya berangkat wajib militer.

Di sisi lain, member NCT, seperti Mark, Haechan, Winwin, dan Johnny juga ikut meng-unfollow akun Taeil. Tak hanya itu, Doyoung, Jungwoo, dan Taeyong meng-unfollow semua akun yang mereka ikuti di Instagram.

 

Baca Juga: SM Umumkan Taeil Keluar dari NCT, karena Kasus Kejahatan Seksual

2. Fansign solo Jaehyun NCT ditunda

Jaehyun NCT (Instagram.com/_jeongjaehyun)

Setelah kabar Taeil dikeluarkan, jadwal promosi Jaehyun kabarnya ada beberapa yang ditunda. Ia diketahui baru saja debut solo lewat album pada Senin (26/8/2024). Seharusnya menggelar fansign hari ini, tapi acara itu dibatalkan.

"Halo, ini Soundwave. Dengan ini kami memberitahukan penundaan jadwal fansign Jaehyun 1st album [J] (J Ver.) yang digelar pada 29 Agustus, karena alasan yang tidak bisa dihindari," ungkap Soundwave.

 

3. Fan call Mark dan Haechan untuk album DREAM( ) SCAPE diundur

Mark dan Haechan (Twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Tak hanya itu, event fan call Mark dan Haechan dalam rangka comeback DREAM( ) SCAPE juga ditunda. Pengunduran jadwal ini atas permintaan khusus dari SM Entertainment.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa, atas permintaan dari agensi, acara fan call NCT DREAM [DREAM( )SCAPE] bersama Mark dan Harchan yang dijadwakan pada hari Jumat pukul 10 malam, telah ditunda sementara karena adanya konflik jadwal yang tidak terduga," ungkap Withmuu.

Fan call yang semula digelar pada Jumat (30/8/2024) akan diundur di kemudian hari. Withmuu akan mengumumkan jadwal terbaru untuk para peserta.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya