TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hwang Jung Eum Dikritik Usai Kunjungi Kebun Binatang yang Siksa Hewan

Lantaran singa dan harimau di foto tersebut terlihat kurus

Hwang Jung Eum (Instagram.com/jungeum84)

Hwang Jung Eum kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya di Instagram @jungeum84. Kemarin, ia membagikan foto saat sedang mengunjungi sebuah kebun binatang.

Namun, Hwang Jung Eum justru banjir kritikan dari netizen karena kunjungi kebun binatang yang dituding melakukan penyiksaan terhadap hewan. Simak fakta-faktanya di bawah ini!

Baca Juga: Selamat! Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua!

1. Hwang Jung Eum unggah foto saat mengunjungi kebun binatang

Hwang Jung Eum (Instagram.com/jungeum84)

Hwang Jung Eum bagikan dua foto di Instagram @jungeum84 pada Selasa (25/7/2023). Di dalam foto tersebut, Hwang Jung Eum tampil santai dengan rambut diurai dan memakai kacamata.

Ia tampak melihat harimau dari dalam kandang besi. Harimau tersebut tampak berada di atas kandang besi yang Hwang Jung Eum dan pengunjung lain tumpangi.

"Senang bertemu denganmu. Aku memakai kacamata demi melihatmu. Ini bukan seperti yang kalian lihat, (tapi) orang-orang yang berada di dalam kandang besi (berjalan). Harimaunya ada di alam terbuka," tulis Hwang Jung Eum di unggahannya. 

2. Ada video yang menunjukkan tubuh kurus singa di kebun binatang itu

Hwang Jung Eum (Instagram.com/jungeum84)

Dikutip KBIZoom, Hwang Jung Eum juga mengunggah video seorang zookeeper memberi daging kepada singa. Namun, video itu justru jadi sorotan netizen Korea.

Tubuh singa tersebut terlihat lemas dan kurus. Bahkan dari video tersebut, netizen bisa melihat bentuk tulang dari sang singa. Selain itu, singa tersebut juga kesulitan memakan daging pemberian zookeeper.

Baca Juga: 10 Potret Kehamilan Kedua Hwang Jung Eum, Suami Makin Mesra usai Rujuk

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya