TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Goo Hye Sun Resmi Jadi Mahasiswa S2 di KAIST, Ambil Ilmu Jurnalistik

Diterima di fakultas Master of Science in Journalism

Go Hye Sun jadi mahasiswa pascasarjana KAIST (Instagram.com/kookoo900)

Kabar bahagia datang dari Goo Hye Sun. Sedang vakum dari dunia hiburan, aktris Korea yang melejit lewat Boys Over Flower (2009) ini akan melanjutkan pendidikan pascasarjananya alias S2 di KAIST.

Tahun lalu, Goo Hye Sun berhasil lulus dari Universitas Sungkyunkwan setelah 13 tahun berkuliah. Simak cerita Goo Hye Sun bagikan momen bahagianya!

1. Goo Hye Sun jadi mahasiswa S2 Ilmu Jurnalistik di KAIST

Go Hye Sun jadi mahasiswa pascasarjana KAIST (Instagram.com/kookoo900)

Dilansir Instagram @kookoo900, Goo Hye Sun diterima menjadi mahasiswa pascasarjana di program Master of Science in Journalism di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Ia akan memulai kuliah semester pertama di musim gugur 2024.

"Segera setelah aku bangun. Aku diterima di fakultas Master of Science in Journalism di KAIST," ungkap Goo Hye Sun pada Kamis (20/6/2024) melalui Instagram @kookoo900.

Baca Juga: 7 Konflik Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha di Drakor My Sweet Mobster

2. Goo Hye Sun bagikan sertifikat penerimaan pada 20 Juni 2024

Go Hye Sun jadi mahasiswa pascasarjana KAIST (Instagram.com/kookoo900)

Di hari yang sama, Goo Hye Sun juga membagikan beberapa fotonya saat menatap kosong. Momen itu terjadi karena ia terkejut menerima Admission Certificate alias sertifikat penerimaan dari KAIST.

Berdasarkan Admission Certificate itu, ia resmi diterima sebagai mahasiswa pascasarjana pada Kamis (20/6/2024). Di sertifikat penerimaan itu juga tertera nama asli Goo Hye Sun, sekaligus tanggal lahirnya, yaitu 9 November 1984.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya