TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah V BTS Bakal datang ke Cannes Film Festival? Cek Faktanya!

V BTS ternyata ke Cannes untuk menghadiri acara CELINE

V BTS di Paris (Twitter.com/21metgala | Twitter.com/metgalacore)

Jennie BLACKPINK tengah menjadi sorotan usai tampil di Cannes Film Festival untuk premiere serial The Idol (2023). Di momen yang sama, penggemar menyoroti V BTS yang juga diketahui sudah berada di Cannes.

Banyak yang meyakini jika Jennie dan V datang ke acara yang sama. Tapi, tujuan V BTS ke Cannes ternyata untuk maksud lain, berikut faktanya!

Baca Juga: Aktivitas Jennie BLACKPINK Usai Diterpa Rumor Kencan, Asik Ngemall!

1. V BTS sudah berada di Cannes sejak Minggu (21/5/2023)

V BTS di Paris (Twitter.com/WORLDMUSICAWARD)

V BTS sudah terlihat di Cannes sejak Minggu (21/5/2023). Deretan fotonya yang diambil awak media dan penggemar lokal ramai dibagikan melalui Twitter.

Di dalam foto tersebut, V BTS tampil dalam balutan baju dari brand CELINE. Ia juga terlihat sedang berjalan di Paris dan mengunjungi beberapa lokasi.

2. V BTS sempat dikabarkan akan menghadiri Cannes Film Festival ternyata tidak benar

V BTS di Paris (Twitter.com/metgalacore)

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dan V BTS diberitakan menjalin hubungan bahkan kepergok jalan bareng. Setelah berita tersebut, banyak yang menyoroti dua idol ini ketika tampil di acara-acara bergengsi di luar Korea Selatan. 

Jennie BLACKPINK sendiri menghadiri red carpet serta perilisan serial The Idol di Cannes Film Festival pada Senin (22/5/2023). V BTS dan Rose BLACKPINK juga diberitakan hadir di festival tersebut. Namun, agensi Big Hit Entertainment menyangkal jika V hadir di ajang perfilman bergengsi itu.

Baca Juga: 6 Bukti yang Mendukung Dugaan V BTS dan Jennie Pacaran Menurut Netizen

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya