TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Rilis Hasil Pemeriksaan Pertama Lee Sun Kyun, Negatif Narkoba?

Sampel rambut Lee Sun Kyun masih diperiksa forensik

Lee Sun Kyun saat menjalani pemeriksaan pertama di kantor polisi Incheon Nonhyeon. (dok. Newsen)

Aktor Lee Sun Kyun baru saja menjalani pemeriksaan pertama untuk kasus narkoba yang menyandung dirinya. Pemeriksaan tersebut berlangsung pada Sabtu (28/10/2023) di Kepolisian Incheon Nonhyeon. Ini menjadi momen pertama bagi Lee Sun Kyun tampil di hadapan publik setelah menjadi tersangka kasus narkoba. 

Kepolisian setempat telah mempublikasikan hasil pemeriksaan Lee Sun Kyun kepada media Korea Selatan. Seperti apa hasilnya? Simak penjelasan berikut ini!

Baca Juga: Lee Sun Kyun Perdana Tampil Hadiri Pemeriksaan, Minta Maaf ke Publik

1. Hasil tes narkoba Lee Sun Kyun negatif saat diperiksa, ini alasannya!

Lee Sun Kyun saat menjalani pemeriksaan pertama di kantor polisi Incheon Nonhyeon. (dok. Newsen)

Kepolisian Incheon Nonhyeon melaporkan bahwa hasil tes narkoba Lee Sun Kyun pada hari Sabtu (28/10/2023) dinyatakan negatif. Hal ini pun bikin publik bertanya-tanya kenapa bisa demikian padahal dirinya sudah naik status menjadi tersangka. 

Polisi pun menjelaskan kenapa tes narkoba tersebut bisa mendapatkan hasil yang negatif. Mereka mengatakan, tes yang dilakukan saat pemeriksaan tidak bisa dipercaya sepenuhnya karena waktu sudah berjalan cukup lama sejak Lee Sun Kyun melaporkan dirinya. Zat-zat kimia dari narkoba kemungkinan sudah keluar dari tubuhnya. 

2. Sementara itu, sampel rambut Lee Sun Kyun kini sedang diperiksa forensik

Lee Sun Kyun saat menjalani pemeriksaan pertama di kantor polisi Incheon Nonhyeon. (dok. Newsen)

Di saat yang sama, Lee Sun Kyun juga telah menjalani serangkaian tes lain yang diperlukan. Salah satu hasil tes yang belum keluar karena masih diproses adalah tes sampel rambut. Polisi mengatakan mereka telah mengirimkan sampel rambut sang aktor untuk diperiksa forensik. 

"Karena waktu sudah berjalan cukup lama, hasil tes reagen tidak bisa diandalkan sepenuhnya. Kami akan mengirimkan sampel rambut dan lain-lainnya kepada forensik untuk diperiksa secara lebih akurat," ungkap kepolisian kepada media. 

Baca Juga: Bagaimana Kasus Penggunaan Narkoba Lee Sun Kyun Bisa Terungkap?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya