TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Interaksi Tipis Jisoo dan Ahn Bo Hyun sebelum Pacaran, Udah Kode?

Jisoo dan Ahn Bo Hyun menghadiri premiere film yang sama

Jisoo dan Ahn Bo Hyun di premiere Smugglers (dok. TV Report)

Kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang kini resmi pacaran sukses bikin para penggemar heboh. Terlebih, kedua belah pihak gerak cepat dalam mengonfirmasi kebenarannya setelah Dispatch merilis laporan pada Kamis (3/8/2023) pagi. Keduanya dikabarkan mulai dekat sejak Mei lalu. 

Setelah dikonfirmasi, netizen pun mulai menelusuri momen yang mungkin menyiratkan mereka sudah saling mengenal dan dekat sejak lama. Yuk, kita intip interaksi tipis-tipis Jisoo dan Ahn Bo Hyun sebelum pacaran berikut ini!

1. Jisoo dan Ahn Bo Hyun sama-sama mendatangi premier film Smugglers

Jisoo dan Ahn Bo Hyun di premiere Smugglers (dok. Newsen)

Pada 20 Juli 2023 lalu, film Smugglers mengadakan VIP premiere di Gangnam, Seoul. Acara ini dihadiri oleh banyak artis papan atas. Mulai dari Lee Seung Gi, IU, Yoona, hingga Jung Hae In. Selain nama-nama tersebut, Jisoo dan Ahn Bo Hyun juga masuk ke dalam list tamu VIP premiere Smugglers

Lucunya, saat itu, belum ada yang tahu bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran sehingga netizen justru dibuat salfok dengan kehadiran Jisoo dan Jung Hae In. Sebelumnya, mereka pernah digosipkan dekat berkat drama Snowdrop (2021). 

Baca Juga: Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Pacaran

2. Jisoo mengaku suka nonton drama Yumi's Cells

Setelah kabar kencan muncul, sejumlah wawancara terdahulu dari Jisoo dan Ahn Bo Hyun pun tak luput dari sorotan. Salah satunya adalah wawancara Jisoo dengan Marie Claire Korea pada 2022 lalu. 

Di konten tersebut, Jisoo diharuskan menjawab sejumlah pertanyaan dengan cepat. Salah satunya adalah pertanyaan tentang drama atau film yang baru-baru ini disukai Jisoo. 

"Film atau drama apa yang kamu tonton baru-baru ini?" pertanyaan dari Marie Claire. Jisoo pun menjawab, "Yumi's Cells. Aku sudah menyukainya sejak webtoon dan menantikannya ketika dijadikan drama. Aku menyukainya hingga season 2 ini."

Diketahui, Yumi's Cells adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Netizen pun berspekulasi, mungkin keduanya sudah saling mengenal saat itu. 

3. Han So Hee pernah menanyakan lagu BLACKPINK ke Ahn Bo Hyun

Ada pula interaksi lucu yang melibatkan Ahn Bo Hyun. Pada tahun 2021, sang aktor membintangi drama Netflix, My Name bersama Han So Hee. Mereka pun melakukan promosi di konten YouTube The Swoon dengan main game dan menyelesaikan misi. 

Salah satu game adalah membuat kalimat akrostik atau acroustic poem dengan kata "My Name". Suku kata pertama yang harus dilengkapi adalah "Ma". Han So Hee tiba-tiba menyanyikan lagu BLACKPINK, "As If It's Your Last" sambil terlihat melirik Ahn Bo Hyun. 

Ia kemudian bertanya, "Apakah kamu tidak tahu lagu ini?" Ahn Bo Hyun pun mengatakan bahwa ia tahu, tapi kemudian mengaku tidak tahu. Sikapnya yang seakan salah tingkah itu membuat fans berasumsi bahwa Han So Hee sedang menggoda Ahn Bo Hyun. 

Baca Juga: Dikira Makcomblang, Jung Hae In Gak Tahu Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya