TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Film My Daughter Who Turned Into a Zombie, Incar Jo Jung Suk

Angkat kisah ayah dan putrinya yang terinfeksi virus zombie

potret Jo Jung Suk (Instagram.com/jojungsuk_fanpage)

Pada Kamis (20/6/2024), YTN melaporkan, aktor Jo Jung Suk sedang ditawari untuk membintangi film My Daughter Who Turned Into a Zombie. Film ini diadaptasi dari webtoon populer karya penulis Lee Yoon Chang.

Sebelumnya, karya tersebut sudah sempat diserialkan di Naver Webtoon dengan judul My Daughter Who Became a Zombie pada 2018 lalu. Lantas, seperti apa sinopsis film Zombie Daughter?

1. Sinopsis film My Daughter Who Turned Into a Zombie

potret Jo Jung Suk (Instagram.com/jojungsuk_fanpage)

Film ini diadaptasi dari webtoon populer Naver berjudul My Daughter Who Became a Zombie. Kisah asli film ini mengikuti perjuangan seorang ayah bernama Lee Jeong Hwan. Ia memutuskan mengungsi ke rumah ibunya di pedesaan setelah sang putri, Lee Soo Ah, terinfeksi virus zombie.

Lee Jeong Hwan melakukan segala cara untuk melindungi putrinya, sambil berharap Lee Soo Ah bisa menjadi manusia kembali. Akan kah perjuangan Lee Jeong Hwan berbuah manis?

Baca Juga: Jo Jung Suk Debut Sebagai Penyanyi, Gong Hyo Jin Jadi Model MV 

2. Incar Jo Jung Suk, Lee Jung Eun, hingga Choi Yu Ri

potret Lee Jung Eun dan Choi Yu Ri (Instagram.com/jojungsuk_fanpage)

Nah, menariknya, film yang menyoroti kisah zombie dan hubungan keluarga ini telah mengincar para aktor ternama menjadi pemainnya. Para aktor tersebut adalah Jo Jung Suk, Lee Jung Eun, dan Choi Yu Ri.

Jam Entertainment, agensi Jo Jung Suk mengungkap bahwa sang aktor telah menerima tawaran perannya dan sedang mempertimbangkannya secara positif.

"(Jo Jung Suk) menerima tawaran untuk membintangi film baru My Daughter Who Turned Into a Zombie dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif," ungkap Agensi dilansir OSEN, Kamis (20/6/2024).

Pernyataan serupa juga ditunjukkan oleh agensi Lee Jung Eun dan artis cilik Choi Yu Ri.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya