TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BSTARVERSE Indonesia Ajak 10 ARMY Beruntung ke Korea, Begini Caranya!

BSTARVERSE ajak ARMY beruntung napak tilas BTS di Korea

launching BSTARVERSE Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (27/9) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - ARMY! Akhirnya hari yang dinanti tiba juga. The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE) resmi dibuka. Acara peresmian tersebut berlangsung meriah pada (27/9) di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Merupakan pameran imersif BTS yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan konten eksklusif BTS dengan teknologi mutakhir, BSTARVERSE siap memanjakan ARMY di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Luna Maya sebagai perwakilan dari Role Entertainment. Pemain Sumala tersebut mengumumkan kabar gembira bahwa BSTARVERSE akan mengajak 10 ARMY untuk napak tilas BTS di Korea, lho. Lantas, bagaimana caranya agar bisa ikutan?

1. BSTARVERSE Indonesia ajak 10 ARMY beruntung napak tilas BTS di Korea

launching BSTARVERSE Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (27/9) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Selain memanjakan ARMY lewat konten eksklusif BTS dengan teknologi mutakhir, BSTARVERSE Indonesia juga menyiapkan reward spesial bagi ARMY yang beruntung. Luna Maya mengumumkan, 10 ARMY yang beruntung akan diajak napak tilas BTS di Korea. Wih~

"Kita akan bagi tiket ke Korea. Nanti kita akan ruffle untuk 10 orang pemenang dan akan napak tilas BTS," kata Luna Maya saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (27/9).

2. Cara agar bisa ikut napak tilas BTS di Korea bersama BSTARVERSE Indonesia

launching BSTARVERSE Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (27/9) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Davy Makimian yang mewakili AMG menambahkan, cara ikutan napak tilas BTS di Korea cukup mudah. Pengunjung BSTARVERSE hanya perlu mengekspresikan cinta mereka kepada BTS dengan membuat video keseruan pengalaman di BSTARVERSE Indonesia, yang diposting ke reels dan TikTok.

Dari fun video challenge yang menarik akan dipilih 8 ARMY. 1 ARMY lagi akan dipilih berdasarkan yang paling sering datang ke BSTARVERSE dan 1 lainnya diambil dari ruffle keseluruhan pengunjung yang belum pernah menang.

"Pertama kita sebut MVP, yaitu ARMY yang paling banyak datang ke tempat ini selama event ini berlangsung, dia akan secara otomatis menang tiket trip Korea napak tilas BTS. 8 orang untuk fun video challenge, 1 untuk yang MVP, dan satunya lagi untuk semua ARMY yang tidak menang, tapi pernah dateng, kita juga akan undi satu orang." 

Baca Juga: 8 Potret Artis Hadiri Launching BSTARVERSE Indonesia, Ada Luna Maya

3. AMG berharap BSTARVERSE bisa diselenggarakan di kota-kota besar lainnya di Indonesia

launching BSTARVERSE Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (27/9) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Melihat animo yang besar dari ARMY Indonesia, AMG berharap nantinya event BSTARVERSE juga bisa diselenggarakan di kota-kota besar lainnya di Indonesia untuk tahun 2025 mendatang. Wihhh~

"Melihat animo dari ARMY Indonesia yang sangat luar biasa, harapan kami event BSTARVERSE ini dapat
kami adakan juga di kota-kota besar lainnya di tahun 2025 mendatang," lanjut Davy.

BSTARVERSE menampilkan konser VR (virtual reality) dengan sinkronisasi lebih dari 100 VR goggle pada waktu bersamaan, menghadirkan tujuh ruangan (7 Planets) yang terinspirasi dari persona setiap anggota BTS, dan 360-degree immersive projection mapping room. Sebagai tambahan, event ini akan berlangsung hingga Desember 2024 mendatang.

Baca Juga: 7 Potret V BTS Nonton Konser IU, Akrab Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya