TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Langkah Bijak No Yeong Won Melawan Peneror di Bitter Sweet Hell

Ia sukses membuat peneror muncul ke permukaan

cuplikan drakor Bitter Sweet Hell (dok. MBC Drama/Bitter Sweet Hell)

No Yeong Wo (Kim Hee Sun) merupakan sosok perempuan yang cerdas. Hal tersebut terbukti pada kesuksesan karier serta hubungan dengan keluarganya. Sayangnya, karier dan kedamaian keluarga Yeong Won diganggu oleh Lee Se Na (Yeon Woo) dan Moon Tae Oh (Jung Gun Joo).

Kedua mantan klien yang tidak menyukai konsultasi yang Yeong Won berikan. Untuk melawan dua peneror tersebut, No Yeong Won mengambil langkah bijak, yang terbukti dapat mengalahkan keduanya. Apa saja langkah yang diambil No Yeong Won untuk melawan Lee Se Na dan Moon Tae Oh di Bitter Sweet Hell?

1. Berpura-pura mendatangkan kakak kandung Lee Se Na

cuplikan drakor Bitter Sweet Hell (dok. MBC Drama/Bitter Sweet Hell)

Lee Se Na telah lama dikenal sebagai psikopat, sebab dari tangan nakalnya, tiga suami serta orangtua kandungnya tewas. Lee Se Na terobsesi dengan kakaknya. Ia akan membenci siapa pun yang disukai oleh kakaknya, termasuk orangtuanya. No Yeong Won yang mengetahui sejarah tersebut, bergegas menyusun strategi dengan berpura-pura mendatangkan kakak kandung Lee Se Na.

No Yeong Won merekam hal tersebut dan mengirimkannya pada Lee Se Na. Tak lama kemudian, Lee Se Na datang menemui Yeong Won. Sayangnya, orang di dalam video tersebut bukan wujud asli kakak kandung Lee Se Na. Inilah babak awal kemunculan Lee Se Na di hadapan No Yeong Won.  

2. Sempat menolak kehadiran suaminya kembali

cuplikan drakor Bitter Sweet Hell (dok. MBC Drama/Bitter Sweet Hell)

Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) menjadi korban awal teror Lee Se Na yang ditujukan kepada keluarga No Yeong Won. Choi Jae Jin yang mengalami tekanan hidup, terlena dengan ajakan meninggalkan rumah dan hidup bahagia dengan Lee Se Na. Sayangnya, rencana tersebut dapat mudah dibaca oleh No Yeong Won, strategi Lee Se Na gagal.

Choi Jae Jin diusir oleh Lee Se Na, ia pun memutuskan kembali ke keluarganya. Sebagai bentuk protes, No Yeong Won sempat menolak kehadiran Choi Jae Jin kembali ke rumah. Dari kejadian tersebut, Choi Jea Jin pun sadar dan memutuskan untuk membantu No Yeong Won memerangi Lee Se Na hingga akhir.

Baca Juga: 4 Drakor 2024 yang Mengangkat Isu LGBT, Ada Bitter Sweet Hell

3. Meminta Choi Do Hyun mengirim pesan pada Moon Tae Oh

cuplikan drakor Bitter Sweet Hell (dok. MBC Drama/Bitter Sweet Hell)

Moon Tae Oh masuk ke dalam keluarga No Yeong Won dengan berpura-pura sebagai guru untuk Choi Do Hyun (Park Jae Chan). Moon Tae Oh menghasut Choi Do Hyun sehingga hubungan ibu dan anak tersebut rusak dan tidak saling percaya. Lagi dan lagi, No Yeong Won dengan cepat mengetahui hal tersebut.

No Yeong Won meminta Choi Do Hyun menghubungi Moon Tae Oh memintanya datang, dengan alasan Do Hyun membutuhkan pertolongan darinya. Tak lama, Moon Tae Oh dan mendengar suara No Yeong Won yang telah mengetahui fakta sosok dirinya. Tidak terima dengan hal itu, Moon Tae Oh melawan dan untung saja kepolisian segera datang.

4. Berpura-pura menuruti permintaan Lee Se Na

cuplikan drakor Bitter Sweet Hell (dok. MBC Drama/Bitter Sweet Hell)

Choi Do Hyun menjadi korban berikutnya dari Lee Se Na. Lee Se Na mencuik Do Hyun dan berniat membuka kepada publik, bahwa anak kandung No Yeong Won tersebut menyukai sesama jenis. Jika ingin Do Hyun dibebaskan, Lee Se na meminta No Yeong Won membacakan surat yang ia kirim di hadapan awak media.

No Yeong Won menuruti permintaan tersebut. Secara bersamaan ia juga mengumumkan bahwa surat tersebut dari peneror. Yeong Won meminta bantuan dari masyarakat untuk segera melapor jika ada yang meilhat sosok Lee Se Na. Melalui pernyataan tersebut, Lee Se Na naik pitam dan kehilangan strategi.

Verified Writer

Yovi Aprilia

Haii, sudah baca berapa lembar hari ini?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya