TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Drakor yang Tayang di Bulan Maret 2024, Dipenuhi Genre Thriller

Banyak drama genre thriller misteri tayang

poster drakor Let's Get Grabbed by The Collar (instagram.com/kbsdrama)

Bersiaplah dengan pergantian bulan, karena itu menandakan akan datang judul-judul drakor baru. Di bulan Maret 2024, total ada enam drakor baru yang akan memulai penayangannya. Drakor bulan Maret ini pun didominasi oleh genre thriller dan misteri.

Drakor-drakor tersebut juga diperankan oleh bintang kenamaan Korea Selatan, mulai dari Kim Nam Joo, Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, hingga Kim Ha Neul. Berikut enam judul drakor yang secara resmi akan tayang pada Maret 2024.

1. Wonderful World

poster drakor Wonderful World (instagram.com/mbcdrama_now)

Wonderful World menceritakan seorang perempuan bernama Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo). Ia merupakan profesor psikologi sekaligus penulis terkenal. Kehidupannya yang baik-baik saja berubah menjadi kacau, karena anak laki-lakinya meninggal secara tragis.

Malangnya, pihak yang seharusnya bertanggung jawab atas kematian putranya tidak mendapatkan hukuman sama sekali. Ia pun memutuskan sendiri untuk mencari keadilan.

Takdir membawanya bertemu dengan orang lain yang menderita rasa sakit yang sama, yakni Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo). Keduanya bersama-sama untuk memecahkan kasus misterius dan secara perlahan batinnya mulai sembuh.

Penampilan Im Se Mi sebagai Han Yoo Ri dan Kim Kang Woo sebagai Kang Soo Ho, juga akan menambah kesan emosional dalam drama ini. Resmi tayang pada tanggal 1 Maret 2024, apakah kamu salah satu yang menantikannya?

2. Queen of Tears

cuplikan drakor Queen of Tears (instagram.com/netflixkr)

Duo maut artis kenamaan Korea bermarga Kim, yakni Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun akan beradu peran di Queen of Tears. Drakor ini menceritakan kisah cinta suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Dipenuhi kisah romantis antara keduanya yang kabar pernikahannya mengejutkan publik.

Baek Hyun Woo, orang paling sukses yang berasal dari kampung halamannya di Desa Yongdu. Ia juga berprofesi sebagai direktur hukum dari grup konglomerat Queens. Baek Hyun Woo memperistri Hong Hae In, ahli waris dari konglomerat terkenal Queens Group yang terkenal dengan sifat sombongnya.

Secara resmi, Queen of Tears dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2024 di. Drakor ini berjumlah total 16 episode dengan jadwal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Banyak dari pecinta drakor yang menaruh harapan tinggi pada drama ini, termasuk kamu?

Baca Juga: 6 Drama Korea di Mana Song Joong Ki Jadi Cameo, Terbaru Queen of Tears

3. Nightly Photo Studio

poster drakor Nightly Photo Studio (instagram.com/channel.ena.d)

Nightly Photo Studio drakor yang akan tayang bulan Maret ini bergenre romantis misteri. Seo Ki Jo (Jo Woon), seorang fotografer sekaligus pemilik generasi ke-7 studio foto kecil yang secara khusus diperuntukkan bagi hantu. Sementara itu, ada Han Bom (Kwon Na Ra), pengacara yang dipenuhi semangat dalam menjalani setiap tugasnya untuk menegakkan keadilan.

Hingga pada akhirnya, takdir mempertemukan mereka berdua, di man Han Bom bermitra dengan studio foto milik Ki Jo. Tidak sendirian, Seo Ki Jo memiliki dua karyawan, yakni Asisten Manajer Go (Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). Mereka berdua bertugas menarik dan mendatangkan klien hantu.

Diiringi isak tangik saat script reading yang dihadiri para pemain. Tentu ini menambah rasa penasaran untuk menyimak drama ini. Nightly Photo Studio akan tayang pada 11 Maret 2024.

4. Chicken Nugget

poster drakor Chicken Nugget (instagram.com/netflixid)

Cerita drakor Chicken Nugget dimulai saat Choi Min Ah (Kim Yoo Jung) datang ke kantor ayahnya untuk mengantarkan ayam goreng pedas manis. Dia penasaran dengan sebuah mesin baru misterius yang baru dikirimkan ke kantor ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong). Konon katanya, mesin tersebut dapat menghilangkan rasa lelah.

Dipenuhi rasa penasaran, Min Ah berinisiatif masuk ke dalam mesin tersebut dan secara mengejutkan ia berubah menjadi nuget ayam. Tidak tinggal diam, Choi Sun Man pun berusaha mengembalikan sosok Min Ah menjadi manusia kembali. Bersama Go Baek Jung (Ahn Jae Hong) anak magang di tempat tersebut menjaga Min Ah dalam bentuk nuget, hingga akhirnya menemukan rahasia gelap dalam prosesnya.

Drama Chicken Nugget, diangkat dari webtun karya Park Ji Dok yang berjudul Fried Chicken. Bergenre komedi misteri, drama ini didapuk sutradara Be Melodramatic (2019), Lee Byung Hun. Chicken Nugget akan tayang di Netflix tepat tanggal 15 Maret 2024.

5. Hide

poster drakor Hide (instagram.com/jtbcdrama)

Drakor Hide akan berfokus dengan kasus yang dialami oleh Na Moon Young (Lee Bo Young), seorang wanita yang menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng). Keduanya menjalani kehidupan pernikahan seperti biasa. Hingga suatu hari, Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang secara misterius.

Tidak tinggal diam, Na Moon Young berupaya mencari dan menemukan alasan dibalik hilangnya sang suami. Selama proses pencariannya tersebut, Na Moon Young menemukan sederet kebenaran yang kemudian mengubah karakternya menjadi sosok yang misterius.

Di lain sisi, Ha Yeon Joo (Lee Chung Ah) tetangga dekat Na Moon Young mengetahui clue menghilangnya Cha Sung Jae. Ada juga tokoh pria misterius, Do Jin Woo (Lee Min Jae) yang memegang kunci dibalik hilangnya Cha Sung Jae. Drama ini akan tayang pada 23 Maret 2024

6. Let’s Get Grabbed by The Collar

poster drakor Let's Get Grabbed by The Collar (instagram.com/kbsdrama)

Menyoroti kehidupan reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Ia merupakan reporter yang menarik perhatian karena keahliannya dalam menyajikan investigasinya dengan cara unik dan sarkastik. Di sisi lain, Seo Jung Won juga merupakan istri dari Seol Woo Jae (Jang Seung Jo) seorang novelis yang berasal dari keluarga kaya.

Pernikahan mereka yang sempurna, tiba-tiba berubah pilu, saat mengetahui fakta perselingkuhan suaminya. Perempuan simpanan sang suami ditemukan meninggal dunia. Namun, ironisnya, Seo Jung Won juga dituduh menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan perempuan simpanan suaminya itu.

Lalu, Seo Jung Won bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut. Kim Tae Heon merupakan mantan kekasih Seo Jung Won. Drama bergenre misteri dan thriller ini akan tayang pada 18 Maret 2024.

Dengan mengusung genre romantis hingga misteri, pencinta drakor dibuat tidak sabar dengan judul drama baru. Catat tanggal tayangnya, ya. Dari ke enam judul di atas, mana saja drakor yang paling kamu tunggu penayangannya?

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Let’s Get Grabbed by the Collar

Verified Writer

Yovi Aprilia

Haii, sudah baca berapa lembar hari ini?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya